Kamis, November 26, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ratna Sarumpaet Buat Kebohongan, Netizen Khawatirkan Rio Dewanto

Ratna Sarumpaet Buat Kebohongan, Netizen Khawatirkan Rio Dewanto

RANCAH POST – Pemberitaan tentang Ratna Sarumpaet di media beberapa hari terakhir ini juga turut menyeret nama sang menantu, Rio Dewanto.

Rio yang menikahi anak Ratna, Atiqah Hasiholan juga turut serta disebut-sebut netizen yang bersimpati terhadapnya.

Puncaknya adalah saat fakta tentang Ratna Sarumpaet terbongkar. Anak dan menantunya, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto langsung menjadi trending topik di Twitter.

Maklum saja, selama ini Ratna terkenal sebagai aktivis perempuan dan aktif di panggung politik Tanah Air.

Berbanding terbalik dengan Atiqah dan Rio, yang keduanya sama-sama berkecimpung dalam dunia hiburan, terutama seni peran.

Sejak kasus Ratna Sarumpaet mulai naik ke permukaan, Rio dibanjiri pertanyaan netizen mengenai keadaan sang mertua lewat akun Instagram miliknya.

Nggak ketinggalan, di media sosial Twitter pun nama Rio Dewanto bahkan sampai menjadi trending topik. Tagar #SaveRioDewanto pun ramai dikicaukan oleh netizen pada Rabu (3/10) kemarin.

Selain menyoroti polemik cerita Ratna Sarumpaet yang katanya dianiaya, netizen justru malah banyak mengkhawatirkan Rio.

Banyak yang memberikan perhatian kepada ayah satu anak itu. Netizen memberikan perhatian khusus kepadanya melalui cuitan di Twitter.

Mulai dari tweet lucu, menggelitik, hingga yang serius menanggapi kabar Ratna Sarumpaet seperti yang Rancah Post rangkum berikut ini.

“Kasian Rio Dewanto harus hidup di dua alam , Surga Macem Atiqah Hasiholan dan Neraka macem Mertuanya #SaveRioDewanto #SaveAtiqahHasiholan #WajahmuPlastik”, tweet @iamandijulianto.

“Rio Dewanto kalo mau ganti mertua masih boleh loh, mamaku kosong ituu #SaveRioDewanto”, kicau @novihm_.

“Yang sabar ya bang Rio Dewanto. Mertua emang banyak macemnya. #SaveRioDewanto”, tweet @ellssptr.

Sementara itu, baik Rio maupun Atiqah belum memberikan tanggapan terkait kebohongan yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet. Bahkan Rio Dewanto sendiri menutup kolom komentar di akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Diberondong Pertanyaan Soal Ratna Sarumpaet, Rio Dewanto Matikan Kolom Komentar

Rio dan Atiqah menikah pada tahun 2013 lalu dan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here