RANCAH POST – Putus dengan Ariel Tatum, Ryuji Utomo pun kembali menjalin asmara dengan seorang wanita bernama Shabrina Ayu.

Meski belum terjalin lama, namun Ryuji yakin akan hubungannya dengan Shabrina. Keseriusannya itupun dibuktikan dengan melamar sang kekasih.

Momen manis keduanya pun terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh Ryuji maupun Shabrina di akun Instagram-nya masing-masing.

Ryuji Utomo memilih melamar kekasihnya itu dengan mengajaknya naik helikopter untuk melihat kota Jakarta dari ketinggian.

Meski diakui kalau Ryuji punya pobia dengan ketinggian, tapi ia rela melakukan hal tersebut demi Shabrina.

Pemain sepakbola itu sebelumnya sempat mengunggah foto dirinya bersama seorang wanita yang disebutnya bernama Shabrina pada bulan Juli lalu.

Dalam postingannya itu Ryuji menyebut kalau dirinya tidak pacaran dengan wanita yang disebutnya selalu mengingatkan dalam kebaikan.

Walau begitu, pria 23 tahun itu tidak menyangkal kalau dirinya berdoa yang terbaik untuk hubungannya dengan Shabrina. Ia benar-benar serius dengan melamarnya.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Ryuji Utomo dan Shabrina berfoto bersama dengan menunjukkan cincin di jari manis sebelah kiri Shabrina.

Ryuji melamar Shabrina di helipad sebelum keduanya melihat kota Jakarta dari ketinggian. Mantan kekasih Ariel Tatum ini datang mendekati wanita yang dikenal sebagai presenter acara olahraga itu.

BACA JUGA: Ariel Tatum Mesra dengan Mantan Yuki Kato, Netizen: Lah Kok Makan Temen?

Ketika itu Ryuji langsung berlutut di hadapan Shabrina sambil menyerahkan bucket bunga. Saat tahu Ryuji melamatnya, Sabrina pun tampak kaget dan tak menyangka.

Share.

Leave A Reply