RANCAH POST – Belum puas hanya menghadirkan ponsel dengan tiga lensa kamera belakang, Samsung dilaporkan telah memiliki smartphone baru yang menggendong empat kamera belakang.

Senada dengan teaser bertajuk ‘4x fun‘ yang diunggah perusahaan beberapa waktu lalu, tampaknya ini merupakan petunjuk bahwa Samsung memang bakal merilis ponsel quad camera.

Samsung sukses memberikan kejutan dengan mengumumkan handset Galaxy A7 (2018) berbekal tiga sensor kamera belakang. Jadi, ponsel dengan empat kamera mungkin sebuah kejutan luar biasa lainnya.

Menurut situs All About Samsung, smartphone dengan empat kamera belakang ini akan dirilis ke pasaran dengan nama Samsung Galaxy A9 Star Pro.

Situs juga mengunggah gambar konsep Samsung Galaxy A9 Star Pro, terlihat empat kamera utama diletakkan secara vertikal diikuti flash LED di bagian paling bawah.

Keempat kamera Galaxy A9 Star Pro ini diharapkan akan memiliki konfigurasi masing-masing sensor wide-angle 8MP, sensor kamera utama 24MP, sensor lensa tele 10MP, dan sensor lain dengan resolusi 5MP.

Nah untuk keperluan selfie sendiri, Samsung Galaxy A9 Star Pro diharapkan akan disematkan sensor sensor Sony IMX576 yang memiliki resolusi 24MP di bagian depan.

Lebih lanjut, situs juga mengungkapkan spesifikasi Samsung Galaxy A9 Star Pro, antara lain layar AMOLED seluas 6.28 inci dengan resolusi Full HD+.

Ponsel juga disebutkan akan didorong chipset Qualcomm Snapdragon 660, dan ditenagai sebuah baterai berkapasitas 3.720 mAh.

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy Note 9 dan Spesifikasi

Perusahaan diharapkan akan merilis Galaxy A9 Star Pro dalam gelaran Samsung A Galaxy Event bertajuk “4x fun” pada tanggal 11 Oktober 2018 mulai pukul 16.00 WIB.

Share.

Leave A Reply