RANCAH POST – Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Chicco Jerickho dan Putri Marino. Keduanya baru saja dikaruniai putri pertama mereka.

Sang istri melahirkan bayi pertama mereka pada Senin (24/9) kemarin yang kemudian diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Kabar bahagia ini sendiri dibagikan langsung oleh Chicco melalui sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.

“Let’s begin our journey 24/09/2018. Surinala Carolina Jarumilind #mrandmrsjerikho @diabirthphoto,”, tulis Chicco Jerikho.

https://www.instagram.com/p/BoKouBNBOwu/?taken-by=chicco.jerikho

Dari video berdurasi singkat itu terlihat Putri Marino melahirkan sang buah hati melalui proses persalinan normal.

Sementara itu Chicco terus berada di samping sang istri tercinta sambil menggenggam tangannya saat proses persalinan.

Selain itu Chicco juga memajang foto pertama sang putri. Dalam foto hitam putih itu Surinala tampak tertidur pulas di dada sang ibu.

“Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak…perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu se indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut…tapi jangan khawatir ada Papa ,Mama dan Papa JESUS… Lets raaaawwkkkkk #surinala”, tulis Chicco Jerikho dalam unggahannya.

https://www.instagram.com/p/BoKvmCVBYgX/?taken-by=chicco.jerikho

Seperti yang kita ketahui, Putri Marino dan Chicco Jerikho melangsungkan pernikahan mereka pada 3 Maret 2018 lalu di Bali.

BACA JUGA: Buat Netizen Patah Hati Lagi, Chicco Jerikho Mulai Buka-Bukaan Soal Hubungannya Dengan Putri Marino

Sederet selebreti yang merupakan sahabat keduanya pun juga turut hadir dalam pernikahan pasangan yang tengah berbahagia itu.

Share.

Leave A Reply