29.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Orangtua Minta Uang Panaik Terlalu Tinggi, Wanita ini Hanya Bisa Jadi Tamu...

Orangtua Minta Uang Panaik Terlalu Tinggi, Wanita ini Hanya Bisa Jadi Tamu Undangan di Nikahan Mantan

RANCAH POST – Tidak ada satu pun manusia di dunia ini yang mengetahui dengan siapa ia akan berjodoh dan hidup berdampingan hingga tua nanti.

Sebab perkara jodoh hanya Tuhan yang tahu. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa agar mendapat pendamping yang baik.

Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun lamanya pun belum tentu jodoh. Karena banyak kasus pasangan yang menjalin hubungan lama namun harus kandas di tengah jalan.

Penyebab putusnya hubungan mereka itu disebabkan oleh berbagai faktor. Mulai dari pasangan yang selingkuh, terhalang restu orang tua hingga si pria yang tak sanggup memenuhi uang panaik.

Seperti halnya kisah yang dialami oleh pasangan di Kolaka, Sulawesi Tenggara ini. Karena si pria tidak bisa memenuhi uang panaik atau mahar yang diminta orang tua kekasihnya, mereka pun terpaksa putus.

Si wanita yang semula akan menjadi istrinya pun kini hanya bisa menjadi tamu undangan di nikahan pria yang pernah singgah di hatinya itu.

Kisah ini sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun Andi Ayu Lestari yang kemudian diunggah ulang akun @makassar_iinfo.

“Kasihan si pria berpaling dengan wanita lain karena orang tua mentannya minta Uang Panaik cukup besar ke pria ini. Padahal si pria sudah datang melamar, bgtulah jodoh. Tidak yg tau

Kisah September 2018
Lokasi: Kolaka, Sulawesi Tenggara”, tulis Andi Ayu Lestari dalam unggahannya.

Dalam video unggahannya itu terlihat si wanita menyalami mantan kekasihnya yang tengah berdiri di pelaminan dengan sang istri.

Wanita itu pun menyalami mantan kekasihnya lalu memeluknya. Setelah itu ia pun menyalami istri mantannya dan memeluk keduanya.

Video itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa terharu melihat video tersebut.

syhrxy, “Terkadang yg ridho akan kalah dengan adat😭”

hana.d.pratiwi, “Semua Pernikah Butuh Biaya….dan Sakral….tapi kalau ke “SAKRALAN” di sangkut pautkan Panaik / Mahar….yg Mahal ga Nikah2…”

chargerlaptop_balikpapan, “Banyak perawan Tua kalo Uang panaikk tingi tinggi..”

BACA JUGA: Wanita ini Hadir di Nikahan Mantan yang Telah 4 Tahun Dipacarinya, Yang Dilakukannya Disana Bikin Kagum

cake.cain, “loh koq kasihan ???? lah,, yg ena ena cowoknya udah nikah duluan, lah si mantan cewek nya…..tamu doang cuyy”

yolaandini133, “JUAL ANAK BU…MINTA DUIT GEDE😂MIRIS”

Stay Connected

105,329FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here