Minggu, 25 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Gendong Pacar untuk Menerjang Jalanan yang Banjir, Aksi Cowok ini Endingnya Bikin...

Gendong Pacar untuk Menerjang Jalanan yang Banjir, Aksi Cowok ini Endingnya Bikin Ngakak Tapi Kasihan

RANCAH POST – Cowok sejati pastinya akan melakukan apapun demi kekasih hatinya. Tentu ia akan mengorbankan dirinya agar kekasihnya tidak terluka atau tersakiti.

Termasuk juga saat menerjang genangan banjir. Cowok mana sih yang tega biarin pacarnya melewati genangan banjir sendirian.

Seperti halnya yang dilakukan cowok ini. Dalam sebuah video unggahan akun @hati2dimedsos memperlihatkan sekumpulan orang berbaju kuning yang sedang kebingungan.

Mereka tengah sibuk menggulung celana dan melepas sepatunya masing-masing. Ketika kamera diarahkan ke bawah, ternyata daerah sekitar sedang dilanda banjir meski belum tinggi.

Dalam video tersebut juga ada pria yang menggendong wanita yang diduga adalah pacarnya. Keduanya pun berniat untuk melewati banjir bersama.

Baru beberapa langkah memasuki kawasan yang tergenang air, aksi mesra sejoli ini pun berakhir apes, malu sekaligus menyakitkan.

Si cowok yang awalnya terlihat keren karena berani berkorban untuk ceweknya malah terpeleset dan akhirnya mereka pun terjatuh.

Bukannya dibantu, tapi teman-teman yang ada di belakang sejoli yang terpeleset itu justru malah menertawakannya.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 1 ribu kali, ditonton lebih dari 31 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netter.

agen FBI, “auto ngakak sampe guling guling di jalan raya lalu dibangunkan oleh sang pangeran cinta bertopeng baja, pas dibuka lha kok andika. juancuk!”

A R I F R U D I A N, “Mau ketawa tapi gimana ya takut kekgitu juga ??”

BACA JUGA: Duduk Sendiri di Ayunan, Siswi SMP ini Alami Nasib Apes, Untung Gak Ada Orang!

Devi, “Sakitnya kaga seberapa, malunya itu bwaaang :(”

coco, “Eeee jatoh jatoh jatoh??????”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan