RANCAH POST – Lewat video yang baru-baru ini beredar, anak sulung dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, kembali menghebohkan publik.

Dalam video unggahan akun goisp @lambe_turah pada Selasa (18/9) sekitar pukul 11.30 WIB, memperlihatkan Al terkapar di depan sebuah ruko.

Dalam video berdurasi singkat itu dituliskan kalau lokasi kejadian berada di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Nggak cuma itu saja, dalam video itu juga terekam mobil pribadi Al Ghazali dengan plat B 7 ALG terparkir di sisi yang berbeda.

“Dhedheqqq AL…
.
Kenapa pingsan deqqq
.
Sini sini ama minceu aja
.
Minceu siap memberikan bantuan pernapasan buat dhedheqqq emessshhh 😘😘😘”, tulis @lambe_turah dalam unggahannya.

https://www.instagram.com/p/Bn2pZegBPcn/?taken-by=lambe_turah

Masih belum diketahui dengan pasti apa penyebab pemuda 21 tahun itu bisa berada di depan ruko dengan posisi terbaring.

Dengan memakai celana panjang warna ungu motif kotak-kotak, Al Ghazali juga tampak dihampiri masyarakat sekitar yang ingin melihat keadaannya.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 746 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

fashagrend, “ya kali dy abis subuhan trus ngantuk berat jd g kuat nyetir, itu buktinya masih pake sarung. anak sholeh 😊”

mutiaraisyahsalamah, “Bapaknya kalo engga bisa ngurus anak kasih aja sama ibunya biar dirawat ibunya. Akibat bapak main serong anak jadi korban.”

vinacentury21.metro, “Jelas bgt muka mabok itu bukan pingsan 👍,kerja dj ,dunia malam y gt ga jauh2 dr alkohol..Beda bgt sama adik2 nya.Sayang bgt nih si sulung”

BACA JUGA: Kondisi Tubuh Drop dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Al Ghazali Over Dosis?

abg_shop7842_10, “Broken home.. Beginilah dampaknya ke anak2.”

balgisthahara, “pasti karna faktor lingkungan si sampe sebegininya ya allah kasian..”

Share.

Leave A Reply