Video Klip Terbaru Agnez Mo dan Chris Brown dapat Tiga Jempol dari Siwon Super Junior

Video Klip Terbaru Agnez Mo dan Chris Brown dapat Tiga Jempol dari Siwon Super Junior
Video Klip Terbaru Agnez Mo dan Chris Brown dapat Tiga Jempol dari Siwon Super Junior

RANCAH POST – Belum lama ini penyanyi asal Indonesia yang telah merambah dunia Internasional, Agnez Mo baru saja merilis video klip lagu terbarunya bersama Chris Brown.

Video klip lagu berjudul Overdose itu dibuat dalam versi film pendek yang berdurasi lima menit dua detik.

Yang lebih membanggakannya lagi adalah video klip itu disutradarai langsung oleh penyanyi kelahiran Jakarta itu tanpa melibatkan orang lain.

Tak ayal jika video klip yang banyak menampilkan adegan mesra antara Agnez Mo dan Chris Brown itu banyak memperoleh pujian.

Salah satu pujian itu datang dari personel boyband Korea Selatan, Super Junior, yakni Choi Siwon.

Video dari sebagian klip terbarunya yang diunggah oleh Agnez di akun Instagram miliknya telah mendapat banyak respon dari netizen yang sebagian besar memujinya.

https://www.instagram.com/p/BnsJVcIHNng/?taken-by=agnezmo

Bahkan, Choi Siwon turut memuji video klip Overdose itu. Siwon terlihat memberi komentar dalam video Agnez Mo dengan memberi tanda tiga jempol yang menandakan bahwa video klip itu sangatlah bagus.

Meski tidak membalasnya secara langsung, tapi Agnez Mo memberi respon dengan menyukai komentar dari sosok laki-laki yang diisukan menjalin hubungan istimewa dengannya itu.

Siwon dan Agnez sendiri pernah diisukan menjalin hubungan asmara pada saat pertemuan awal mereka di tahun 2009 silam, di salah satu acara musik terbesar di Asia.

BACA JUGA: Unggah Foto Mesra, Akun Gosip Hollywood ini Curigai Chris Brown dan Agnez Mo Pacaran

Akan tetapi kabar itu ternyata tidak bisa dibuktikan dan sampai saat ini hubungan Agnez Mo dan Siwon hanya sebatas teman biasa saja.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama