RANCAH POSTSamsung hari ini resmi menghadirkan gadget baru The New Samsung Galaxy Tab A 10.5 untuk konsumen Indonesia. Berapa banderol harganya?

Samsung Galaxy Tab A dilengkapi layar 10.5 inci, empat speaker berteknologi Dolby Atmos, dan fitur Kids Mode. Fitur ini memungkinkan orang tua melakukan pengaturan waktu serta konten yang dapat diakses anak.

Tak hanya mumpuni suguhkan beragam konten keluarga, Galaxy Tab A 10.5 juga mampu membantu orang tua menciptakan suasana belajar lebih interaktif dan menyenangkan.

Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab A terbaru sebagai gawai yang dapat mendukung orang tua dalam membangun kegiatan belajar dan bermain bersama anak-anak menjadi lebih menarik.

“Berangkat dari situasi yang banyak terjadi, ayah dan ibu selalu ingin menguatkan kerekatan antar anggota keluarga di tengah kesibukan mereka, kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab A terbaru bagi masyarakat Indonesia,” jelas Selvia Gofar, IT & Mobile Senior Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Tab A terbaru dilengkapi layar lebar berukuran 10.5 inci serta bezel ramping sehingga memungkinkan tampilan screen ratio 16:10.

Untuk lebih menghidupkan berbagai konten favorit, Samsung Galaxy Tab A terbaru juga dilengkapi empat speaker di tiap sudut yang telah didukung teknologi Dolby AtmosĀ®.

Selain itu, Galaxy Tab A 10.5 juga telah dilengkapi fitur Kids Mode untuk membantu orang tua menciptakan suasana belajar yang menyenangkan bagi anak.

Berbagai aplikasi edukatif dan menghibur bisa diunduh dengan cuma-Cuma, termasuk Lego Warner Bros, Filimundus, dan Toca Boca.

Sebagai tambahan, tablet terbaru dari Samsung ini juga mendapatkan pembaruan fitur Kids Mode sehingga memberikan keleluasaan untuk mengatur konten serta waktu penggunaan tablet dengan tampilan yang ramah anak.

BACA JUGA: Samsung Luncurkan Tablet Galaxy Tab S4, Dibanderol Harga Rp11 Jutaan

Tersedia dengan desain terbaru berwarna hitam, Samsung Galaxy Tab 10.5 dapat dibeli dengan harga Rp4.999.000.

Share.

Leave A Reply