Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru LG Siapkan V40 ThinQ dengan Lima Kamera dan Layar Poni Yang Dapat...

LG Siapkan V40 ThinQ dengan Lima Kamera dan Layar Poni Yang Dapat Disembunyikan?

RANCAH POST – Raksasa elektronik sekaligus produsen smartphone yang bermarkas di Korea Selatan, LG tampaknya tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone anyar penerus V30, LG V40 ThinQ.

Smartphone seri V terbaru ini keluaran 2018 ini disinyalir bakal tampil beda, hal ini diketahui setelah munculnya bocoran gambar yang memperlihatkan wujud resmi V40 ThinQ.

Salah satu gambar bocoran mengungkapkan bahwa LG V40 ThinQ tampak tidak memperlihatkan desain poni. Namun jika dilihat lebih dekat, notch atau poni ponsel LG ini disembunyikan melalui pengaturan software.

Tak hanya itu, V40 ThinQ ini memiliki desain bezeless di tepi kanan dan kiri. Namun, bezel di bagian atas dan bawah tampak cukup lebar meski terbilangĀ masih standar.

Senada dengan rumor yang telah beredar sebelumnya, LG V40 ThinQ ini tampak bakal mengadopsi lima kamera, yakni tiga kamera di belakang + dua kamera di bagian depan.

Meski demikian, saat ini belum ada bocoran yang mengungkap mengenai konfigurasi atau spesifikasi sensor kamera yang akan dipekerjakan pada perangkat.

Gambar LG V40 ThinQ
Desain LG V40 ThinQ. (MYSMARTPRICE)

V40 ThinQ diharapkan akan hadir mengusung desain bodi kaca bertumpuk (sandwich), sensor sidik jari di belakang, tombol Google Assistant, tombol volume di sebelah kiri, tombol power di sisi kanan, dan jack headphone 3.5 mm.

Soal otak di bagian dapur pacu, LG V40 ThinQ kemungkinan akan disokong chipset unggulan besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Terakhir, LG Electronics diharapkan akan mengumumkan seri V40 pada tanggal 16 November mendatang, seperti yang terlihat dalam layar ponsel di atas.

BACA JUGA: LG Q Stylus, Q7 Plus dan K11 Plus Siap Edar di Indonesia

Namun demikian, untuk mengetahui kapan pastinya tanggal rilis LG V40 ini hendaknya menunggu hingga perusahaan buka suara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,187FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan