Tak Terima Orderan di Cancel, Driver Ojol ini Hajar Calon Penumpangnya Pakai Helm

Tak Terima Orderan di Cancel Driver Ojol ini Hajar Calon Penumpangnya Pakai Helm
Tak Terima Orderan di Cancel Driver Ojol ini Hajar Calon Penumpangnya Pakai Helm

RANCAH POST – Adanya transportasi berbasis online berupa ojek online atau ojol sekarang ini memang sangat membantu, terlebih bagi mereka yang tinggal di ibu kota.

Selain memberikan banyak manfaat dan memberi kemudahan, jenis transportasi yang satu ini juga kerap menghadirkan berbagai cerita.

Dari yang bikin baper, lucu hingga yang bikin emosi. Kisah dan cerita ini tak hanya datang dari sang driver, tapi juga dari para customernya.

Berbicara soal ojek online, belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan tindak penganiayaan yang dilakukan oknum driver.

Dalam video itu tampak dua orang pria yang berdiri berhadap-hadapan di pinggir jalan. Keduanya seperti sedang membicarakan sesuatu.

Namun tiba-tiba saja pria yang memakai helm memukuli pria yang ada di depannya dengan menggunakan helm dan menjambak rambutnya.

Setelah beberapa saat, beberapa orang pun menghampiri kedua pria itu seperti menanyakan apa yang sedang terjadi antara keduanya.

Usut punya usut, yang melakukan pemukulan itu adalah seorang driver ojek online. Ia memukul calon customernya karena tidak terima orderan di cancel.

Driver yang merupakan mitra Grab itu tidak terima kalau orderannya di cancel, padahal saat itu ia sedang dalam perjalanan.

Belum diketahui dengan pasti kapan dan dimana lokasi kejadian itu. Namun aksi yang dilakukan sang driver telah beredar luas di media sosial salah satunya diunggah oleh akun @keluhkesahojol.id, Kamis (9/8).

Hingga kini video itu telah ditonton lebih dari 31 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

tiorona14, “Yaelah bang sampe segitu nya di cancel aja wkwk udah gak pake seragam lagi, apalagiii grab di cancel juga naik rating gak turun”

rusniaabdillah, “Ga gitu juga bro kekastamer, Cara lu nyari duit salah bro, gue sering kaya gitu, tapi lu harus taau yg namanya nyari duit ada pahit nya. Kalo kaya gitu udah kelewatan bro. Jadi ojol kok manja.”

trisna_sanady, “harus sabar bang jadi driver , gua juga sama driver , bawa santai aja gak usah kaya gtuh . rezeki mah udah ada yg ngatur”

BACA JUGA: Driver Ojol ini Ngamuk Karena Orderan Di Cancel, Labrak Calon Penumpang di Sekolahnya Sampe Nangis dan Ngumpet Ketakutan

eta_plakutak, “Bener kok kalo mo cancel hrs ngabarin babang nya dulu tapi ya tapi mbo yaa ga pake di tonjok2 jg keless”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama