Jumat, 29 Mei 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola CISONTROL CUP 2018: Dua Kali Dapat Hadiah Penalti, Kubang Sukses Pecundangi Harjamukti...

CISONTROL CUP 2018: Dua Kali Dapat Hadiah Penalti, Kubang Sukses Pecundangi Harjamukti 2-0

RANCAH POST –¬†Dusun Kubang sukses membungkam Dusun Harjamukti 2-0 dalam lanjutan pertandingan sepakbola piala Cisontrol Cup 2018, Selasa (7/8) di Stadion Gelora Mandala Desa Cisontrol.

Setelah ditaklukkan Dusun Jetak beberapa waktu lalu, Harjamukti kembali menderita kekalahan untuk kedua kalinya di musim ini.

Pada pertandingan kontra Harjamukti, Kubang bermain sangat percaya dan impresif. Pola permainan apik dipertontonkan oleh anak asuh Coach Anwar ini.

Di babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan, namun kokohnya lini pertahanan kedua tim membuat striker dari kedua kesebelasan gagal mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga peluit tanda turun minum dibunyikan.

Di babak kedua, Harjamukti yang dituntut harus memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke semifinal tampil menyerang.

Namun usaha mereka selalu kandas di kaki para pemain bertahan Dusun Kubang.

Pada menit ke-50, wasit memberikan hadiah penalti pada Dusun Kubang setelah Ahmad pemain dengan nomor punggung 8 dijatuhkan oleh pemain belakang Harjamukti.

Dan peluang emas ini tidak disia-siakan oleh Bayu, ia berhasil mengelabui penjaga gawang Harjamukti. Skor berubah 1-0, Kubang memimpin.

Harjamukti bukan tanpa peluang. Fahmi nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-54. Namun, peluang itu gagal dimanfaatkan Fahmi karena bola hasil contekannya melambung tinggi di atas mistar gawang.

Jelang pertandingan berakhir, wasit kembali menunjuk titik putih usai pemain belakang Harjamukti menjatuhkan Dadan di dalam kotak terlarang.

Dadi Bemo yang maju sebagai algojo tendangan dua belas pass itu, sukses menjalankan tugasnya dengan baik. GOL, skor kembali berubah menjadi 2-0 untuk Kubang.

Skor 2-0 untuk kemenangan Dusun Kubang bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan sang pengadil lapangan.

BACA JUGA: Epic Come Back Is Real, Kertajaga Masih Terlalu Tangguh Untuk Mandalagiri!

Dengan hasil tersebut, Kubang dipastikan lolos ke semifinal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan