Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Wanita ini Nekat Lakukan Operasi Plastik hingga Terlihat Seperti Gadis 20 Tahun,...

Wanita ini Nekat Lakukan Operasi Plastik hingga Terlihat Seperti Gadis 20 Tahun, Alasannya karena Hutang

RANCAH POST – Hutang merupakan salah satu kewajiban yang harus dibayar meskipun orang tersebut sudah tiada alias meninggal dunia.

Akan tetapi tak jarang orang-orang yang berhutang akan melakukan berbagai cara demi menghindar dari kewajibannya membayar hutang tersebut.

Termasuk dengan seorang wanita di Tiongkok ini. Ia melakukan suatu cara yang gak biasa demi menghindar dari hutangnya.

Seorang wanita berusia 60 tahun nekat menjalani serangkaian operasi plastik demi menghindari hutangnya itu.

Gak tanggung-tanggung, operasi itu membuatnya bertransformasi menjadi seorang gadis cantik berusia 20-an, padahal usianya sudah 60 tahun.

Tapi sayang, polisi berhasil mengungkap kebenaran dan menangkap wanita tersebut setelah enak bulan berlalu.

Akibatnya, wanita yang diketahui bernama Zhu itu dijatuhi hukuman selama 16 bulan penjara. Sebelumnya, Zhu ternyata memiliki hutang lebih dari 6 juta dollar AS.

Sebagian besar hutangnya itu berasal dari pabrik garmen yang dikelolanya. Pada awal tahun, pihak pengadilan meminta Zhu untuk membayar hutangnya.

Tapi bukannya membayar, Zhu justru menghilang tanpa jejak. Ia pun kemudian ditemukan telah melarikan diri ke Zhenzen. Disana, ia menjalani kehidupan yang mewah.

ketika tertangkap oleh polisi, Zhu mengatakan kalau dirinya bangkrut dan harus bergantung pada bantuan adiknya untuk bisa bertahan hidup.

Tapi ternyata polisi menemukan fakta lain. Zhu diketahui tergabung dalam sebuah klub eksklusif dimana para anggotanya harus membayar biaya masuk sebesar 40 ribu dollar AS.

Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti berupa foto-foto yang tersebar di media sosial ketika wanita itu pergi berpetualang bersama dengan anggota klub lainnya.

BACA JUGA: Demi Cinta, Wanita Ini Rela Lakukan 30 Kali Operasi Plastik Agar Mirip Bintang Porno Favorit Pacarnya

Zhu juga ditemukan telah membeli beberapa buah mobil dan mengalihkan kepemilikan barang tersebut kepada saudara perempuannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here