Jumat, April 10, 2020

Dinikahi Pria Calon Pengangguran, Unggahan Wanita ini ‘Tampar’ Cewek Matre

RANCAH POST – Menikah tentunya menjadi hal yang sangat membahagiakan dalam kehidupan setiap orang. Karena di momen ini mereka akan dipersatukan dengan orang terkasihnya.

Menikah juga bukan merupakan perkara yang mudah, karena dibutuhkan kesiapan yang benar-benar matang. Baik dalam segi ekonomi maupun psikis.

Biasanya, para wanita mau menikah jika pria itu sudah mapan dan mempunyai pekerjaan yang jelas dengan alasan agar masa depannya terjamin.

Akan tetapi tidak dengan pengantin wanita bernama Lulu Maulidia ini. Ia nekat menikahi seorang pria yang sebentar lagi akan menjadi pengangguran.

Hal itu lantaran sang calon suami sebulan lagi kontrak kerjanya akan segera habis yang mengakibatkannya jadi seorang pengangguran.

Bukannya meninggalkan sang kekasih, tapi Lulu justru meyakinkan kalau rejeki sudah ada yang mengaturnya. Bahkan ia pun membantu pujaan hatinya itu melamat pekerjaan.

Tapi rupanya sang pacar hanya mengetes. Ia pun kagum dengan sikap Lulu yang menerimanya apa adanya hingga ia pun langsung mengajaknya menikah.

Lulu pun membagikan kisahnya itu di akun Facebook miliknya yang kemudian menjadi viral sampai diunggah ulang oleh akun @omg.indonesia.id.

“Inget banget waktu kenal pertama masa” dimana aa mau habis kontrak , aa lulu suruh nikahin terus karena emang awal kenal sama aa udh gak mau yang namanya pacaran jika serius sama lulu tinggalkan perempuan yang msih dekat lalu nikahkan lulu .

Dan aa berbicara “neng aa sebulan lagi mau hbis kontrak ,apa neng mau kalau aa nganggur ?

Lulu menguatkan : aa pekerjaan apapun nanti yang kamu lakukan asalkan halal , gak usah khawatir gak usah takut krna lulu sudah terbiasa hidup susah, jujur krna semenjak kenal laki” blm ada yg siap buat menikah ada yg bilang msih kuliah ada yg bilang blm karyawan ada yg blng blm mapan dll pdahal semua laki” sudah dibilang apabila memang kamu serius ingin menikahi ku inn syaa Allah ,Allah swt mengasih kemudahan untuk kita .

dulu sii aa msih pusing dengan masalah pekerjaan tpi dia sudah menjauhkan perempuan yg msih dekat.

selang sebulan aa tes karyawan sedang msuk malem dan akhirnya dia minta di temenin lulu pulang kerja pagi jam 6 (takut ngantuk) lulu yg bawa motor cek medikal dirs bella bekasi, aa blm tdur dan posisi aa puasa udh dua hari
sebelumnya muka sudah pucat (takut aa pingsan) dari jam 6 pagi sampe jam 2 siang aa baru selsai medikal . setelah nunggu hasil lumayan lama , aa bilang : sayang aku gak lolos

Lulu menguatkan : alhamdulillah sayang gapapa mau lolos mau enggak yang penting kamu udh usaha gak usah putus asa yaa , kita bikin warung aja kita berjualan .

Ternyata aa cuma ngetes
Kata aa: bohong sayang aku lolos menjadi karyawan ,besok kita beli cincin yuk buat khitbah kamu

Lulu: (badan gemeteran) bahagia campur haru mau peluk inget blm mukhrim
Tuh kan sesuatu yang kita inginkan jika didasari dengan hati ikhlas dan niat mau berusaha inn syaa Allah di permudah .

jika ingin menikah jgn lah menunggu pria mapan , bantulah pria agar menjadi mapan dengan do’a” seorang istri”, tulis Lulu dalam unggahannya.

https://www.instagram.com/p/BmCwASzn8gJ/?taken-by=omg.indonesia.id

Postingan Lulu itu pun membuat banyak orang kagum dan salut padanya sekaligus menghapus perspektif bahwa kebanyakan wanita itu matre.

Namun tak sedikit pula dari netizen yang nyinyir terhadap Lulu bahkan sampai dianggap kalau dia kebanyakan nonton sinetron.

shinetava, “Matre itu harus, Rasional itu wajib. Kalau kamu terbiasa hidup susah, lalu mengatakan “gpp aa neng biasa susah”, lalu dmn tanggunjawab mu dengan anak anakmu nantinya yg akan dibawa susah juga????? Iya betul sih memapankan seorang pria itu ditangan”

ayucuy, “Ah lulu kebanyakan nntn sinema indosiar,dihayati smpe dilakonin jd wanita hdp apaadanya. Itu dongeng. Hdp bth dana,bkn soal cinta”

BACA JUGA: Beredar Foto Dua Wanita Duduk di Pelaminan dengan Seorang Pria, Ternyata Bukan Pasangan Pengantin

syaefullahahmad, “Realistis aja ya, yang kesindir dan nyiyir pasti ngerasa hidup di dunia segalanya, btw semoga sakinnah mawaddah warrahmah saudaraku 😇”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,864FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan