RANCAH POST – Gak bisa dipungkiri memang kalau kita hidup di dunia ini tidak hanya berdampingan dengan sesama makhluk hidup saja, tapi juga dengan makhluk dari dunia lain.

Memang tak banyak orang yang percaya dengan makhluk tak kasat mata itu, tapi buktinya banyak bertebaran di media sosial dalam bentuk foto serta video.

Seperti halnya yang terlihat dalam video unggahan akun @ndorobeii, Minggu (29/7) kemarin yang telah ditonton lebih dari 118 ribu tayangan.

Video itu memperlihatkan seorang wanita berpakaian seksi dan pria yang hanya memakai celana pendek. Wanita itu kemudian melompat ke dalam air yang di atasnya ada air terjun.

Sepintas memang tidak ada yang aneh. Rekaman itu hanya memperlihatkan seorang wanita dan pria yang tengah asyik berenang di sebuah tempat yang ada air terjunnya.

Tapi bukan netizen namanya kalau mereka tidak mampu menemukan keanehan dalam video tersebut.

Ketika wanita itu melompat ke air, spontan si perekam menaikan kameranya dan tidak sengaja menangkap sesuatu yang bisa membuat siapapun yang melihatnya merinding.

Bagaimana tidak, secara tidak sengaja video itu merekam seseorang yang diduga gantung diri diantara derasnya air terjun.

Terbukti, meskipun arus air yang terjatuh begitu deras, tapi sosok itu tetap menggantung di udara tanpa terjatuh.

Melihat hal itu, netizen pun dibuat merinding karena ketakutan. Belum diketahui darimana video itu berasal, tapi kuat dugaan bukan terjadi di Indonesia.

https://www.instagram.com/p/BlyIohFFYfm/?taken-by=ndorobeii

Postingan itu pun kemudian dibanjiri komentar dari netizen yang ketakutan melihat sosok yang tergantung diantara derasnya air terjun itu.

aediens99, “Ada yg gantung tangannya kluar dari air terjun 😱”

yoyok84, “Koq kayak ada org bunuh diri di atas tebing ya… Klihatan kakinya”

BACA JUGA: Seram, Video Diduga Penampakan di Geopark Ciletuh Sukabumi ini Hebohkan Publik

hartati711, “Smp gw ntn berkali2 br liat..afa org ternyata kaya gantung diri…serem amat yaa…”

rhuda_, “ada orang di balik air terjun warna item keliatan tanganya”

Share.

Leave A Reply