Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Berita Berita Ciamis Bintang Serial Chandranandini Sapa dan Hibur Warga Ciamis

Bintang Serial Chandranandini Sapa dan Hibur Warga Ciamis

RANCAH POST – Pemeran utama serial┬áChandranandini yaitu Rajat Tokas (Chandra Gupta) dan Shweta Basu Prasad (Nandini) menyapa dan menghibur warga Ciamis pada hari Sabtu, 28 Juli 2018 di Lapangan Lokasana Ciamis, Jawa Barat.

Menurut Monica Desideria, GM Marcomm ANTV, tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap penayangan serial Chandranandini menjadi salah satu alasan menghadirkan kembali bintang serial Chandranandini ke Indonesia yang saat ini tayang kembali di ANTV.

“Kedua bintang serial ini sebelumnya sudah mengunjungi Indonesia dan respon yang didapatkan cukup meriah. Kami berharap kehadiran kami di Ciamis dapat diterima dan menghibur masyarakat sekitar,” ungkap Monica.

Kegiatan jumpa penggemar ini selain dihadiri Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad, juga dimeriahkan dengan penampilan dari Evi Masamba, Evie Tamala, Mechalica, Qiki BP, Rama Pesbukers, Eni Sumsum serta dipandu oleh Gracia Indri.

Rajat dan Shweta menunjukkan kepiawaiannya dalam menyanyi dan menari India. Mereka juga melakukan beberapa permainan dengan penonton yang hadir.

Pada kesempatan ini, warga yang hadir dan beruntung dapat membawa pulang grand prize 1 unit sepeda motor. Tak hanya itu, mereka juga dapat berbincang langsung secara eksklusif dengan kedua bintang Chandranandini ini.

Usai mengunjungi penggemar di Ciamis, bintang Chandranandini juga akan menyapa warga Ciparay, Kabupaten Bandung, pada hari Minggu 29 Juli 2018 di Lapangan Barisatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,666FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan