23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Cowoknya Selingkuh, 2 Siswi ini Terlibat Perkelahian, Pacarmu Gatal Kenapa Saya yang...

Cowoknya Selingkuh, 2 Siswi ini Terlibat Perkelahian, Pacarmu Gatal Kenapa Saya yang Kau Marahi!

RANCAH POST – Cemburu karena dibutakan oleh cinta, seringkali seseorang akan melakukan hal konyol yang kadang membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.

Jika pasangannya direbut atau diganggu oleh orang lain, nggak jarang mereka akan melakukan sesuatu untuk melindunginya dan menjaganya.

Bahkan, nggak jarang mereka akan melakukan tindak kekerasan demi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

Seperti halnya yang belum lama ini terjadi. Di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan perkelahian antara dua orang siswi.

Hal itu terjadi gara-gara seorang pria. Kabarnya, dua siswi itu memperebutkan seorang pria yang memacari keduanya.

Berita ini sendiri muncul ke permukaan dan jadi bahan perbincangan setelah diunggah oleh akun @makassar_iinfo, Selasa (24/7).

Diketahui, kejadian itu terjadi di kota Pare-Pare dan siswi yang berduel itu merupakan siswi dari SMAN 4 Pare-Pare.

“Baru juga pacaran beberapa bulan, 2 perempuan ini berduel memperebutkan si pria. kabarnya

si pria selingkuh dengan teman sekolahnya,
si perempuan yang selingkuh mengatakan : “pacarmu gatal kenapa saya yang kau marahi”
.
Mirisnya lagi temannya-temannya hanya melihat dan membiarkan kejadian tersebut. Dan si pria melarikan diri karena tidak kuat melihatnya…
.
Diketahui siswa tersebut berasal dari SMAN 4 Pare-pare.
.
Lokasi Kota Pare-Pare.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video itu tampak sejumlah pelajar yang sedang berkumpul. Tampak ada seorang siswi memakai jaket warna hijau tua memarahi seorang siswi yang sedang duduk di atas motor.

Setelah memarahinya, siswi yang memakai jaket itu kemudian menarik jilbab yang dipakai siswi yang duduk di atas motor tadi.

Keduanya pun terlibat perkelahian. Sayangnya, si pria yang di perebutkan justru kabur karena tidak kuat melihat kejadian itu.

Parahnya lagi, banyak siswa disana tapi tidak ada satu pun yang melerai perkelahian kedua siswi itu.

https://www.instagram.com/p/BlmeVg9A6Uo/?taken-by=makassar_iinfo

Video itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang menyayangkan kejadian itu.

deny_yustrianto, “Jenis cowok nya kaya gimana sih..wkkwwk mau ketawa tapi dosa..senyum senyum aja dah liat bocah cinta monyet🙊”

julime07, ‘Astagfirullah banyak orang disitu bukannya nolongin 😭kasian bgt ngeliatnya, miris anak zaman skrg kelakuannya”

putericlothing, “ciduk aja yg pake sweter hijau. parah.. baru pacaran bela smpe gt. mending bela dirinya di gunakan dgn baik bukan ky gt”

BACA JUGA: Beredar Video Persekusi Siswi SMP di Garut, Semburkan Air ke Wajah Hingga Berkata Kasar

ayu.kukuh, “Gue mah ogah berantem gegara cowok, kalo emang cowoknya udah ketauan selingkuh atau demen sama cewek lain ya tinggalin.. dari pada nyakitin hati.”

Stay Connected

105,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here