Demi Menyelamatkan Majikannya, Anjing ini Rela Mati Kesetrum, Kisahnya Viral!

Demi Menyelamatkan Majikannya Anjing ini Rela Mati Kesetrum Kisahnya Viral
Demi Menyelamatkan Majikannya Anjing ini Rela Mati Kesetrum Kisahnya Viral

RANCAH POST – Banyak orang yang memilih anjing sebagai hewan peliharaan lantaran hewan ini dianggap setia terhadap pemiliknya bahkan kerap berkorban demi orang yang telah memeliharanya.

Seperti halnya anjing yang satu ini. Ia rela mati kesetrum demi menyelamatkan nyawa sang majikan. Kisahnya pun kemudian menjadi viral dan jadi bahan perbincangan.

Kisah mengharukan itu sendiri terjadi di salah satu desa dekat Madurai, Tamil Nadu, India. Saat itu anjing milik Mokkusu yang merupakan seorang petani di desa itu melihat sang majikan sedang berupaya menyelamatkan sapinya yang tersengat listrik.

Tapi majikannya itu justru malah ikut tersengat listrik. Anjing peliharaan Mokkusu itu pun langsung berupaya untuk menyelamatkannya dari sengatan listrik.

Tapi malang tak bisa dipungkiri, Mokkusu bersama anjing dan sapinya itu justru malah tidak bisa melepaskan diri dari sengatan listrik bertegangan tinggi itu.

Ketiganya pun akhirnya tewas di tempat tanpa ada satu pun yang bisa tertolong dan nyawanya terselamatkan.

Warga yang melihat kejadian itu pun kemudian langsung melaporkan kejadian ini ke polisi agar ketiganya bisa segera di evakuasi.

Setelah kejadian itu, sejumlah warga yang penasaran pun beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian.

Mereka datang kesana hanya untuk melihat kondisi tempat tewasnya seekor anjing yang berupaya menyelamatkan majikannya tapi nahas ia juga mati bersama sapinya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama