Ingin Beri Kejutan Lamaran Pakai Telur Kinder Joy, Wanita ini Malah Alami Hal Tragis, Sampai di Operasi!

Ingin Beri Kejutan Lamaran Pakai Telur Kinder Joy Wanita ini Malah Alami Hal Tragis Sampai di Operasi
Ingin Beri Kejutan Lamaran Pakai Telur Kinder Joy Wanita ini Malah Alami Hal Tragis Sampai di Operasi

RANCAH POST – Tahu gak sih, kalau ternyata di Inggris ada satu hari yang spesial. Yakni hari dimana seorang wanita diberi kesempatan untuk melamar pujaan hatinya.

Sebenarnya sih bisa kapan saja, tapi normalnya seorang pria yang akan menyiapkan kejutan lamaran kepada calon pendamping hidupnya kelak.

Pada tradisi yang dinamakan Leap Year ini seorang wanita yang tidak disebutkan namnya berniat untuk memberikan kejutan lamaran pada pasangannya.

Wanita itu lalu menyiapkan sebuah cincin yang kemudian dimasukkan ke dalam telur Kinder Joy.

Nggak cuma sampai disitu, suprise yang membuat semua orang terkaget itu adalah ketika ia memasukkan Kinder Joy yang berisi cincin lamaran itu ke alat kemaluannya.

Rencana dari wanita ini adalah saat mereka akan berhubungan badan, pacarnya itu akan terkejut ketika mendapati ada telur Kinder Joy yang berisi cincin lamaran.

Tapi sayang rencananya itu gagal total. Telur itu nyatanya malah tersangkut di dalam kemaluannya dan tidak bisa dikeluarkan.

Setelah dilakukan sebuah operasi oleh dokter Adam Kay, akhirnya telur Kinder Joy itu pun bisa dikeluarkan dari alat kemaluan si wanita.

Pada saat itu, momen lamaran pun tetap dilakukan. Kisah tragis pasangan ini pun kemudian ditulis oleh dokter Adam Kay dalam bukunya yang kemudian laris di pasaran.

BACA JUGA: Bukan Cara Biasa, Pria ini Lamar Kekasihnya Lewat TTS

So, kejadian ini bisa dijadikan sebagai sebuah pelajaran. Boleh saja menjadikan momen lamaran jadi momen yang berkesan. Tapi ingat, jangan sampai hal itu membahayakan diri sendiri.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama