26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Akibat Ulah Babysitter Ceroboh, Bayi 3 Bulan Alami Hal Mengerikan, Curhatan Sang...

Akibat Ulah Babysitter Ceroboh, Bayi 3 Bulan Alami Hal Mengerikan, Curhatan Sang Ibu Viral

RANCAH POST – Akibat kecerobohan dan kebohongan babysitter-nya, seorang ibu kini tengah dirundung duka karena bayinya yang berusia 3 bulan menjadi korbannya.

Belum lama ini akun @taante_rempoong membagikan ulang kisah seorang ibu yang memiliki dua anak.

Wanita itu menceritakan bagaimana bayinya yang baru berusia 3 bulan harus dirawat di rumah sakit akibat ulah pengasuhnya yang ceroboh.

Semua itu berawal dari kegiatan berjemur di pagi hari. Kalian pasti tahu kalau bayi yang baru lahir biasanya dijemur dibawah sinar matahari pagi yang segar.

Saat itu, wanita tersebut tengah menemani putra pertamanya bermain. Alhasil babysitter-nya lah yang menjemur anaknya yang kedua di lantai 2 rumah mereka.

Tanpa ia sadari, ternyata babysitter-nya itu masuk ke dalam rumah dan meninggalkan balkon tanpa sepengetahuannya.

Tak berselang lama, tiba-tiba terdengar suara seperti sesuatu jatuh dengan cukup kencang. Tak beberapa lama, bayi yang bernama Manuel itu menangis dengan cukup kencang.

Panik, sang ibu pun segera berlari ke arah suara dan mendapati buah hatinya sudah menangis. Bukannya mengatakan atas apa yang terjadi, pengasuh itu justru berbohong dan buru-buru pergi sambil menutupi sesuatu pada bayi itu.

Tidak percaya dengan sang babysitter, ia pun kemudian mengikuti pengasuh anaknya itu. Betapa terkejutnya wanita itu ketika mendapati bayi mungilnya mengalami benjol cukup besar di kepalanya.

Ia pun berusaha untuk memaklumi apa yang terjadi dan menganggap itu merupakan sebuah kecelakaan. Tapi yang gak nisa ditolelir adalah sikap berbohong babysitter itu.

Babysitter itu tidak mau berkata jujur pada majikannya atas apa yang sebenarnya terjadi pada bayi wanita tersebut.

Setelah didesak, babysitter itu akhirnya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan bayi itu pun dibawa ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, bayi itu mengalami pendarahan di telinganya. Ternyata liang telinganya mengalami bengkak gara-gara terjatuh tadi.

Sang ibu semakin shock ketika dokter mengatakan kalau tengkorak bayi mungilnya itu mengalami retak 8 cm.

Ternyata ujian untuk sang ibu belum selesai. Saat dirawat, tiba-tiba bayinya itu mengalami muntah darah. Ia pun mulai menaruh curiga bahwa babysitter-nya itu menyembunyikan kronologi yang sebenarnya.

Ibu ini pun terus mendesaknya untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Ia bahkan menyebut kalau babysitter-nya itu terlalu banyak main HP.

Wanita itu pun menutup curhatannya dengan kesimpulan bahwa pengasuh anaknya itu telah berbohong. Ia juga meminta para ibu untuk jangan terlalu mempercayakan anak pada babysitter.

Atas apa yang menimpa bayinya, wanita ini mengaku hanya bisa pasrah dan semoga anaknya bisa segera sembuh dan kembali seperti sedia kala.

BACA JUGA: Babysitter Terekam Kamera Tendang Bayi Majikan Hingga Terjungkal

Postingan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang ikut was-was akan hal itu.

cholifah_erliani, “ya alloh….alasan knp aku berenti kerja krn g mau anaku diasuh sama orang lain ato pengasuh bayi…ngeriii jmn sekarang”

ailintaput, “Hancur hati liatnya padahal bukan anak sendiri kenal pun ngga 😭😭😭😭😭😭😭 yang tabah ya mommy semoga manuel diberi kesembuhan yang sempurna sama Tuhan. Jgn lupa berdoa dan minta kesembuhan pada-Nya 🙏🙏”

cahaya_bulansabit, “Muka susnya lempeng bgt…😏😏😏 Ky g merasa bersalah gitu.. 😣😣😣 semoga Dede manuelnya cepat sembuh & bs kembali ceria & mudah2an kedepannya gak ada efek apapun utk Dede manuelnya…🙏🙏🙏🙏”

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here