Sponsori FIFA World Cup 2018, Vivo Mantapkan Diri Ekspansi ke Pasar Eropa

Vivo Official Sponsors FIFA World Cup 2018
Vivo Official Sponsors FIFA World Cup 2018

RANCAH POST – Perhelatan akbar sepak bola FIFA World Cup 2018 di Russia telah mencapai babak perempat final per hari Jumat (6/7) lalu.

Rangkaian momen tak terduga, para pemegang gelar yang harus pulang lebih awal, hingga berbagai intrik lainnya menjadikan para penggemar sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia seakan tak bisa melepas mata dari salah satu pertandingan olahraga paling bergengsi ini.

Dengan pertandingan final sudah didepan mata, apa saja pencapaian Vivo dan bagaimana Vivo memanfaatkan momen Piala Dunia FIFA 2018?

Menambah euforia dengan musik
Vivo yang tampil sebagai Official Smartphone Sponsor Piala Dunia FIFA 2018 memanfaatkan kesempatan potensial ini untuk menampilkan personanya sebagai brand smartphone global.

Saat pembukaan Piala Dunia 2018 Juni lalu, vivo dalam kerjasamanya dengan FIFA mengumumkan kampanye My Time, My FIFA World Cup yang ingin menggandeng generasi muda penggemar sepak bola seluruh dunia melalui berbagai program yang sejalan dengan Camera & Music yang menjadi Brand DNA Vivo.

Salah satu program menarik yang dihadirkan Vivo pada momen Final Piala Dunia 2018 ini adalah Vivo Super DJ yang melengkapi keseluruhan 64 pertandingan sebelum pertandingan, dan selama waktu istirahat dengan live music.

Untuk pertandingan final Piala Dunia 2018, program yang menjadi bagian dari kampanye Vivo Super Time ini akan menjadi momen bersejarah karena Vivo menjadi brand smartphone pertama, bahkan sponsor satu-satunya yang akan ikut berpartisipasi dalam pertunjukan lagu resmi Piala Dunia.

Membawa smartphone dalam diskusi sepak bola
Menghadirkan seri terbatas V9 berwarna biru sebagai edisi eksklusif Piala Dunia 2018, Vivo V9 Vivo mencatat sejarah baru dengan partisipasinya di gelaran Piala Dunia.

Saat ini, Vivo V9 pun menjadi smartphone pertama yang dipajang di Kantor Pusat FIFA yang bertempat di Zurich, Swiss.

Bukan hanya karena keterlibatannya dalam Piala Dunia FIFA 2018 Rusia, smartphone vivo yang dipajang juga menjadi bentuk memorabilia akan perkembangan industri sepakbola yang menjadi budaya global seiring perkembangan teknologi.

Momentum tepat masuk ke pasar Eropa
Memulai perjalanannya di Rusia, kehadiran Vivo di ajang Piala Dunia FIFA 2018 tentu saja memberikan potensi yang luar biasa bagi Vivo untuk semakin dikenal, dan menjadikan Vivo semakin dekat dengan agenda ekspansi pasar smartphone Eropa yang telah dicanangkan sejak akhir 2017 lalu.

Terus berupaya memperkuat posisinya di pasar smartphone dunia, kini vivo telah mulai membangun komunitas penggunanya di Rusia sebagai negara pertama ekspansi vivo di Eropa.

Dengan berbagai program dihadirkan sepanjang Piala Dunia FIFA 2018, vivo bukan hanya mewujudkan komitmennya sebagai smartphone yang mendukung gaya hidup generasi muda yang energik, namun juga turut memperkenalkan memperkenalkan vivo sebagai brand smartphone global yang dikenal dengan rangkaian produknya yang kompetitif dalam inovasi.

Untuk pasar Indonesia, vivo baru saja memperkenalkan seri terbaru V9 6GB yang hadir dengan spesifikasi prosesor, RAM, dan kamera depan yang diperbaharui.

Dengan semangat Piala Dunia yang membuat Vivo semakin menjadi sorotan, kehadiran V9 6GB dengan harga resmi Rp4.299.000.

BACA JUGA: Teknologi Dual Pixel Bikin Vivo V9 6GB Hasilkan Foto Lebih Fokus dan Tajam

Selain itu, promo hadiah langsung FIFA Doll akan didapatkan sebagai paket pembelian V9 6GB.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama