Rabu, April 8, 2020

Sebelum Karam di Perairan Selayar, Penumpang KM Lestari Maju ini Sempat Live di Medsos

RANCAH POST – Nekat, mungkin itu kata yang tepat disematkan pada salah seorang penumpang KM Lestari Maju ini. Saat detik-detik kapal KM Lestari maju karam di perairan Selayar, pria ini malah melakukan siaran langsung di akun Facebook miliknya.

Video siaran langsung yang berdurasi kurang lebih 4 menit itu memperlihatkan saat kapal tersebut akan karam. Video siaran langsung itu diketahui dilakukan ditiang kapal oleh Ekha Nursalam Suardi.

Video siaran langsung itu pun telah mendapatkan lebih dari 5,6 ribu like, 147 komentar dan lebih dari 5,4 ribu kali dibagikan sehingga menjadi viral.

Aksinya itu pun mendapat beragam komentar dari netizen. Bahkan nggak sedikit doa yang diberikan agar semua penumpangnya selamat.

Seperti diberitakan sebelumnya, KMP Lestari Maju mengalami trabel di tengah laut Route Pelabuhan Bira-Pamatata pada Selasa (3/7) siang.

Sampai saat ini dikabarkan korban bertambah menjadi 12 orang meninggal dunia, dan 48 unit kendaraan roda dua serta empat yang tenggelam.

Hingga kini, video siaran langsung yang ditayangkan oleh akun Ekha Nursalam Suardi itu telah ditonton sebanyak 298 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Sebelum video live ini beredar, sebelumnya di media sosial telah beredar video kepanikan para penumpang KM Lestari Maju saat kapal sudah miring dan petugas mulai sibuk membagikan pelampung kepada para penumpangnya.

Posted by Ekha Nursalam Suardi on Tuesday, 3 July 2018

Selain itu, ada beberapa penumpang yang sibuk memberitahu keluarga mereka kalau kapal yang mereka tumpangi sudah miring dan besar kemungkinan akan tenggelam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,876FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan