Xiaomi Mi Max 3 Pro Bakal Usung Snapdragon 710 dan Baterai 5.400 mAh?

0
Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Pro
Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Pro

RANCAH POSTXiaomi telah diantisipasi untuk meluncurkan suksesor Mi Max 2 dalam beberapa waktu ke depan. Terlebih, ponsel Mi Max 3 telah disetujui badan sertifikasi TENAA beberapa waktu lalu.

Sejauh bocoran mengalir, Xiaomi Mi Max 3, sebagaimana diungkap TENAA, handset akan dikemas layar berukuran 6.9 inci dengan mempekerjakan chipset octa-core 1.8 GHz Snapdragon 636.

Rupanya, pabrikan smartphone asal Cina itu tak hanya mempersiapkan model regular. Xiaomi diduga memiliki varian lain yang lebih gahar, yaitu Mi Max 3 Pro.

Hal ini diketahui setelah perusahaan mengunggah sebuah ponsel yang dijuluki sebagai Xiaomi Mi Max 3 Pro. Meski sudah dihapus, namun screenshot bocoran kini beredar di jagat internet.

Menurut bocoran screenshot, Xiaomi Mi Max 3 Pro akan dibekali layar seluas 6.9 inci, didukung chipset Qualcomm Snapdragon 710, dan baterai berkapasitas 5.400 mAh.

Selain itu, handset juga dikatakan akan dilengkapi RAM 6GB, memori internal 128GB, kamera ganda di belakang yang salah satu lensanya menggunakan sensor Sony IMX363.

Namun demikian, keaslian dari screenshot masih belum dapat dikonfirmasi, terlebih halaman telah dihapus dari situs resmi.

BACA JUGA: Xiaomi Siapkan Mi Max 3 dengan Baterai Jumbo dan Layar Bongsor

Selebihnya, kita tunggu saja kiprah smartphone Xiaomi Mi Max 3 dan Mi Max 3 Pro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here