Xiaomi Mi Max 3 Bakal Adopsi Layar 7 Inci dengan Aspek Rasio 18:9

0
Foto Xiaomi Mi Max 3
Foto Xiaomi Mi Max 3

RANCAH POST – Tren layar penuh dengan aspek rasio 18:9 pelan-pelan bakal diadopsi semua vendor, tak terkecuali Xiaomi. Perusahaan asal Cina itu dirumorkan membekali si bongsor Mi Max 3 dengan layar kekinian.

Sebagai penerus Xiaomi Mi Max 2, beberapa waktu lalu phablet Mi Max 3 telah dilaporkan akan dikemas bentang layar lebar seluas 7 inci dan menawarkan kapasitas baterai jumbo.

Baru-baru ini, bocoran lembar spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 telah beredar melalui situs media sosial Cina, Weibo. Bocoran spesifikasi mengungkap bahwa handset akan dikemas layar 6.99 inci dengan rasio aspek 18:9 dan menawarkan resolusi FHD+.

Spesifikasi lain yang terungkap diantaranya mengatakan bahwa ponsel bongsor Mi Max 3 akan dilengkapi fitur kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Xiaomi Mi Max 3 Bakal Adopsi Layar 7 Inci dengan Aspek Rasio 18:9
Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3. (WEIBO)

Meski demikian, bocoran desain ponsel beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Max 3 bakal disematkan fitur dual kamera di bagian belakang.

Mi Max 3 akan hadir dalam dua pilihan RAM dan memori internal, yakni model RAM 3GB dengan memori internal 64GB, dan model RAM 4GB yang dipasangkan dengan penyimpanan internal 128GB.

Xiaomi Mi Max 3 diharapkan akan disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 635, meski selentingan laporan lain mengatakan bahwa phablet justru akan dibesut prosesor Snapdragon 660.

Soal daya, Mi Max 3 telah dilaporkan akan ditenagai baterai berkapasitas jumbo sebesar 5500 mAh, dan tentu saja baterai ini disebut-sebut bakal mendukung fitur pengisian cepat Quick Charge 3.0.

Terakhir, Xiaomi Mi Max 3 diharapkan akan dijalankan pada sistem operasi MIUI 9 berbasis Android Nougat.

Kabarnya, handset penerus Mi Max 2 ini akan dirilis resmi pada bulan Juni mendatang, dan akan ditawarkan dengan banderol harga CNY1699 atau setara Rp3.5 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here