23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruVivo V9 6GB Sudah Bisa Dipesan, Dapat Bonus FIFA Special Gift!

Vivo V9 6GB Sudah Bisa Dipesan, Dapat Bonus FIFA Special Gift!

RANCAH POST – Usai resmi memperkenalkan produk terbarunya, Vivo V9 6GB, pada pekan lalu, seri terbaru V9 dengan RAM 6GB dan chipset Snapdragon 660 ini semakin ditunggu kehadirannya.

Mengakomodasi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan V9 6GB, Vivo Indonesia mulai membuka preorder secara eksklusif di ecommerce JD.id per 28 Juni hingga 5 Juli.

Dengan harga resmi Rp4.299.000, konsumen yang melakukan pembelian secara preorder akan mendapatkan berbagai benefit menarik dengan nilai hingga Rp 900.000, yaitu FIFA ball and doll merchandise senilai Rp500.000, kartu microSD 64GB senilai Rp300.000, serta Black Panther tote bag senilai Rp100.000.

“Kami antusias dengan dibukanya online preorder Vivo V9 6GB ini. Dengan berbagai fitur baru dan harga yang valuable, kami harap V9 6GB menjawab kebutuhan konsumen untuk smartphone dengan performa dan kamera yang unggul, serta desain kontemporer,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Sebagai seri terbaru dari keluarga V9, Vivo V9 6GB mengandalkan performa smartphone yang lebih tangguh dan cepat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE.

Semakin responsif dan bebas lag, dukungan prosesor Snapdragon 660 AIE juga memaksimalkan berbagai fungsi pada V9 6GB, seperti fotografi, Game Mode, baterai yang semakin efisien, hingga teknologi Artificial Inteligence (AI).

Dengan RAM 6GB dan ROM 64GB (microSD hingga 256GB), Vivo V9 6GB mendukung para pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi untuk tetap lancar saat menjalankan berbagai aplikasi dalam satu waktu.

Aktivitas multitasking yang menjadi karakter pengguna smartphone muda yang ingin tetap chatting, bahkan ketika bermain game, atau ingin tetap terhubung dengan aplikasi media sosial favorit, bahkan ketika sedang streaming video.

Bukan hanya unggul di performa, Vivo V9 6GB juga mendukung pengguna yang senang berswafoto. Teknologi Dual Pixel pada V9 6GB membuat kamera depannya semakin fokus dan sensitif terhadap cahaya.

Dengan resolusi 12MP, dukungan 24 juta unit photography membuat V9 6GB bisa menghasilkan foto berkualitas lebih tinggi, khususnya di kondisi cahaya minimum.

Dukungan Snapdragon 660 AIE pun membuat fitur AI pada kamera depan dan belakang Vivo V9 semakin akurat dan maksimal.

Vivo V9 6GB hadir dalam dua pilihan warna. Black yang dinamis dan sophisticated, serta pilihan warna Red yang stylish dan berjiwa muda.

BACA JUGA: Vivo V9 Lebih Bertenaga dengan RAM 6GB dan Chipset Snapdragon 660

Kedua pilihan warna ini pun langsung tersedia pada momen pre-order. Paket lengkap pembelian Vivo V9 6GB yaitu Protective film (terpasang), Vivo earphone, USB cable, USB power adaptor, SIM ejector untuk dual SIMcard+microSD, protective case, dan manual.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here