Alumni SMP Negeri Cisontrol Angkatan 96 Gelar Reuni Idul Fitri 1439 H

Reuni Akbar Alumni SMP Negeri Cisontrol Angkatan 1996
Reuni Akbar Alumni SMP Negeri Cisontrol Angkatan 1996

RANCAH POST – Alumni SMP Negeri Cisontrol angkatan 1996 sukses menggelar reuni dan halal bilhalal Idul Fitri 1439 H yang dilaksanakan pada hari Selasa, 19 Juni 2018.

Temu kangen atau reuni alumni sekolah yang kini berganti nama menjadi SMP Negeri 4 Rancah angkatan 96 bertempat di Balai Desa Cisontrol, Desa Cisontrol, Kec. Rancah.

Acara reuni yang bertemakan ‘Temu kangen alumni SMPN Cisontrol angkatan 1996‘ itu dihadiri oleh 45 alumnus baik itu yang tinggal di lembur maupun di kota.

Dalam sambutannya, Hoer, ketua panitia pelaksana reuni menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para partisipan sehingga acara silaturahmi dapat terlaksana.

“Dengan segala kerendahan hati, ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia, para donatur, dan seluruh rekan-rekan alumni SMPN Cisontrol angkatan 96 yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan gelaran reuni dan silaturahmi ini,” kata Hoer.

Sementara itu, Budi, ketua alumni SMP Negeri Cisontrol Angkatan 96, dalam sambutannya berpesan bahwa reuni ini diharapkan menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi antar alumni.

“Selain untuk mengenang masa sekolah, reuni ini hendaknya menjadi ajang/memperkuat tali silaturahmi antar alumni, juga sebagai titik tolak digelarnya reuni berikutnya,” ungkap Budi.

Nanang Andriana selaku perwakilan alumni yang tinggal di kota sangat antusias dan menyambut baik acara reuni dan silaturahmi alumni SMP Negeri Cisontrol.

“Mewakili alumni yang tinggal di perantauan, momen reuni seperti ini sangatlah ditunggu-tunggu dalam rangka silaturahmi yang tak terbatas oleh ruang dan waktu,” tutur Nanang.

BACA JUGA: Reuni Alumni SMPN Cisontrol Angkatan 1996 di Puncak Bangku

Reuni dan silaturahmi Alumni SMP Negeri Cisontrol Angkatan 1996 diisi dengan acara siraman rohani, ramah tamah, dan makan bersama.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama