Tak Tahan Dimarahi Orangtua, Gadis Ini Coba Akhiri Hidup di Sungai Citanduy Banjar

Tak Tahan Dimarahi Orangtua Gadis Ini Coba Bunuh Diri di Sungai Citanduy Banjar
Tak Tahan Dimarahi Orangtua Gadis Ini Coba Bunuh Diri di Sungai Citanduy Banjar

BERITA BANJAR, RANCAH POST – Aksi seorang gadis yang mencoba bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Citanduy menggegerkan warga Dusun Karangpucung, Desa Jajawar, Kecamatan/Kota Banjar.

Aksi remaja perempuan yang berusaha melompat ke Sungai Citanduy itu terjadi pada Selasa (12/6/2018) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Beruntung warga berhasil mencegahnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, identitas gadis yang coba bunuh diri di Sungai Citanduy itu diketahui bernama Marwah, asal Kelurahan Maleber, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Dari penuturan saksi mata bernama Cecep (58), saat itu dirinya bersama dengan warga mendapati seorang remaja perempuan berjalan sendirian menyusuri rel kereta api.

“Tak biasanya malam-malam ada perempuan jalan kaki seorang diri. Kami penasaran dan ingin bertanya kepada anak itu takutnya tersesat dan tidak tahu jalan pulang,” ucap Cecep.

Namun bukannya menjawab pertanyaan warga, gadis itu malah menangis dan langsung berlari ke arah Sungai Citanduy diduga hendak bunuh diri.

“Untung saja kami berhasil mencegahnya, kejadian itu kami laporkan ke FKPM dan anggota Linmas,” kata Cecep, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Setelah berhasil diamankan, gadis tersebut dibawa ke Polsek Banjar. Namun, tidak ditemukan satu pun identitas pada anak tersebut.

“Anak itu mengaku bernama Marwah, 14 tahun, tinggal dengan ibunya di Bojonghuni Ciamis,” terang anggota Polsek Banjar yang enggan disebut identitasnya.

Lantas apa alasan Marwah kabur dari rumah dan mencoba bunuh diri di Sungai Citanduy? Menurut pengakuannya, ia sudah tak tahan karena sering dimarahi bapaknya.

“Saya sering dimarahi bapak, saya kabur dari rumah pukul 23.30 pada Senin (11/6/2018) malam,” aku Marwah kepada awak media.

BACA JUGA: Sekarung Bangkai Ayam di Citanduy Dikira Korban Mutilasi Gegerkan Warga Banjar

Rencananya, Marwah akan diantarkan ke tempat tinggalnya setelah polisi mendapat keterangan jelas mengenai alamat rumahnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama