Jadi Korban Penjambretan, Keluarga Pemudik ini Pulang ke Kampung Halaman dengan Tangan Kosong

Jadi Korban Penjambretan Keluarga Pemudik ini Pulang ke Kampung Halaman dengan Tangan Kosong
Jadi Korban Penjambretan Keluarga Pemudik ini Pulang ke Kampung Halaman dengan Tangan Kosong

RANCAH POST – Dalam suasana mudik lebaran seperti sekarang ini banyak orang-orang nakal berkeliaran yang memanfaatkan situasi untuk mencuri barang serta uang milik para pemudik.

Belum lama ini akun Irfan Maulana membagikan sebuah postingan ke grup Karawang Info (www.karawanginfo.com) pada Selasa (12/6).

Postingan itu menceritakan kasus penjambretan yang menimpa pada pemudik yang terjadi di Cikampek pada 12 Juni 2018 dini hari.

Pemudik yang jadi korban penjambretan itu adalah satu keluarga. Mereka sedang dalam perjalanan menuju ke Brebes.

Namun kemalangan menimpa mereka, saat sampai di Cikampek, mereka justru dijambret. Korban diketahui bernama Kartoli dan Tanti Nuryati.

“Bapak Kartoli & ibu tanti Nuryati

Mudik tujuan
Desa wanagandalem
Deket sd wangandalem 03
Kabupaten brebes

Telah menjadi korban penjambretan di fly over Cikampek hari selasa tgl 12 juni 2018 jam 01: 30, Skrg beliau mudik tdk membawa uang sepeserpun karna uang, dompet & hp ada di tas yg di jambret,

Ada kiranya jika melihat beliau di jln / kebetulan ktmu di saat ngerest mohon di beri sedikit uang untuk melanjutkan perjalanannya.

Cc Pospam all bikers Cikampek.”, tulis Irfan Maulana dalam unggahannya.

Postingan Irfan Maulana
Postingan Irfan Maulana

Penjambretan ini pun membuat banyak netizen marah dan mengecam aksi oknum yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan momen ini.

Mereka juga meminta kepada pihak kepolisian yang bertugas untuk memperketat lagi pengamanan selama mudik lebaran berlangsung.

So, buat kalian yang sedang dalam perjalanan untuk mudik ke kampung halaman, sebaiknya lebih berhati-hati lagi dan tetap waspada.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama