Hilang Misterius, Warga Pangandaran Dibawa Jin ke Keraton Megah

Hilang Misterius Warga Pangandaran Dibawa Jin ke Keraton Megah
Hilang Misterius Warga Pangandaran Dibawa Jin ke Keraton Megah

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Entang, asal Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat sempat membuat heboh warga.

Pasalnya, pengrajin kursi dari bambu itu menghilang secara misterius manakala hendak menyeberangi Sungai Citanduy menggunakan rakit pada Rabu (8/6/2018) silam.

Tetangga Entang bernama Yayan menuturkan, peristiwa hilangnya warga Pangandaran dibawa jin itu bermula ketika Entang menunggu rakit yang biasa digunakan untuk menyeberangi Sungai Citanduy.

“Kejadiannya menjelang maghrib. Entang mengaku kalau dirinya serasa ada yang menepuk dari arah belakang yang membuatnya tak sadarkan diri dan dinyatakan hilang selama 2 hari,” papar Yayan.

Hilangnya warga Pangandaran itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kalipucang. Namun meski dilakukan pencarian dan mengumpulkan keterangann dari warga tak jua membuahkan hasil.

“Meski dicari dari Banjarharja hingga Majingklak, Entang tetap tak ditemukan. Namun setelah menghilang sekitar 2 malam, Entang akhirnya kembali pulang,” kata Yayan.

“Entang pulang menggunakan kendaraan umum dari Jeruklegi, Cilacap, Jawa Tengah,” tambah Yayan, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Kepada keluarga Entang menjelaskan bahwa dirinya dibawa 6 jin ke sebuah keraton yang sangat megah. Bahkan Entang mengaku sempat berkelahi dengan ratu jin yang membuat keraton itu hancur.

“Sadar-sadar Entang sudah berada di sebuah kebun pisang. Ia kemudian menyusuri jalan dan menanyakan ada di daerah mana dirinya berada,” ujar Yayan.

Sebelum warga Pangandaran dibawa jin, ia sempat menghubungi tukang rakit untuk menyeberangi sungai. Namun Imin, tukang rakit, justru hanya mendapati roda dan barang-barang milik Entang di sisi sungai.

BACA JUGA: Penjaja Birahi di Pangandaran Punya Jimat Ampuh Gaet Pria Hidung Belang

“Entang itu langganan saya naik rakit. Sempat kaget juga karena setelah menghubungi dia justru hilang, makanya dilaporkan ke polisi. Ternyata dia hilang dibawa makhluk gaib,” tutur Imin.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama