Samsung Galaxy A8 Star Meluncur di Negara Tetangga, Indonesia Kapan?

Samsung Galaxy A8 Star Filipina
Samsung Galaxy A8 Star Filipina

RANCAH POST – Raksasa smartphone Korea Selatan, Samsung akhirnya resmi meluncurkan perangkat anyar Galaxy A8 Star di pasar Filipina.

Samsung Galaxy A8 Star merupakan nama lain Galaxy A9 Star untuk pasar di luar Cina. Handset memiliki spesifikasi sangat identik, dan akan dirilis di Filipina tanggal 14 Juni.

Galaxy A8 Star menawarkan layar tipe Super AMOLED berukuran 6.3 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel, sokongan chipset Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB dengan dukungan slot kartu microSD, dan baterai 3.700 mAh.

Bagian fotografi, Samsung A8 Star dilengkapi fitur kamera ganda dengan konfigurasi 16MP (aperture f/1.7) + 24MP (aperture f/1.7), dan sebuah kamera selfie 24MP (aperture  f/2.0).

Saat meluncur di Cina beberapa hari lalu, harga Samsung Galaxy A8 Star dibanderol CNY2.999 atau sekitar Rp6.5 jutaan, dan harga ini juga akan berlaku di Filipina.

Perangkat akan tersedia di pasaran mulai tanggal 14 Juni, dan selanjutnya diharapkan akan diperkenalkan di pasar Korea Selatan dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6 Resmi Debut, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Kabar dari Indonesia, Samsung Galaxy A8 Star dengan nomor model SAMSUNG SM-G885F telah mengantongi sertifikasi TKDN dari Kementerian Perindustrian.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama