Ketika Penampilan Tidak Menjamin Keshalehan, Netizen Ucapkan Istighfar

RANCAH POST – Video yang diposting akun Facebook Rosita White Sekiyya benar-benar membuat netizen tak habis pikir adanya.

Dalam video yang sudah dibagikan hingga 6294 kali tersebut, terlihat 1 orang perempuan yang mengenakan pakaian tertutup rapat tengah berada di toko aksesoris HP.

Wanita yang duduk di samping pria berkaos merah itu sepertinya tengah melihat sejumlah aksesoris berupa silikon pembungkus HP.

Namun ketika pemilik toko lengah, wanita yan berpakaian syar’i lengkap dengan cadar itu melakukan perbuatan yang justru melanggar syari’at.

Ya, perempuan bercadar itu terlihat menyembunyikan satu buah silikon HP di balik bajunya.

Berdasarkan postingan akun Rosita, kejadian wanita pakai cadar curi silikon HP itu terjadi pada 10 Juni 2018.

“Penampilan bukan jaminan kesholekahan SESEORANG fokus sama Ceweknya aja,, TKP BM CELL 10 juni 2018 17.22 wib Mendekati harirya yg punya counter, toko,ruko, lebih waspada…,” tulis Rosita, 11 Juni 2016.

Video viral yang memperlihatkan wanita berpakaian syar’i lengkap dengan cadar curi aksesoris HP itu membuat netizen ikut prihatin.

Ziemaharanie Dilol: “tuuuh kan cadar n hijab lg 😢😢😢😢prihatin.”

Siti Samsiyah: “Astagfirullahalladzim berhijab kok pencuri. 😈😈”

Nenk Miel-Miel: “Rosita White Sekiyya masya Allah apalagi ini bercadar😢,,di taiwan juga bln kemarin ada kasus Tkw asal dari lampung nyuri mas batangan punya majikan nya..miris,memalukan merusak nama baik indonesia.”

Nadya Alvian Usnadi: “Ini lah yg di nama kn prnghinaan bagi umat nya sendiri .. wanita seperti ini yg sehrs nya jd panutan malah nyolong naudzubillah.”

BACA JUGA: Bikin Netizen Murka, Video Aksi Pencurian Saat Shalat Berjamaah Ini Viral

Lucky Allshop: “Mungkin dia sebenarnya tidak berhijab…. dia mengenakan hijab supaya tdk ada yg mengenali bila dia telah melakukan tindakan yg tidak menyenangkan….(hijab karena modus bukan karena panggilan hati , hijab tidak bersalah tp manusianya yg bersalah)….”

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama