Kerja Hingga Malam, Penumpang Terharu Dengar Curhatan Driver Wanita Ini, Buat Ngusir Galau!

Kerja Hingga Malam Penumpang Terharu Dengar Curhatan Driver Wanita Ini Buat Ngusir Galau
Kerja Hingga Malam Penumpang Terharu Dengar Curhatan Driver Wanita Ini Buat Ngusir Galau

RANCAH POST – Sekarang ini jasa transportasi online memang sudah semakin menjamur dan berkembang pesat di Indonesia. Nggak cuma laki-laki, para wanita juga banyak yang bekerja menjadi driver transportasi online.

Akan tetapi driver wanita biasanya hanya bekerja di jam-jam tertentu saja. Belakangan, ada seorang wanita bernama Muthia Amanda membagikan kisahnya saat naik taksi online.

Kisah tersebut dibagikan oleh Muthia lewat unggahan di akun Twitter miliknya pada Sabtu (9/6) lalu. Kejadian itu sendiri berawal saat Muthia baru saja selesai menghadiri acara buka bersama di daerah Tomang, Jakarta Barat.

Muthia memesan GrabCar sekitar jam 9 malam untuk pulang ke rumahnya. Nggak lama kemudian, seorang driver pun emngambil orderannya.

Awalnya Muthia nggak menyangka karena pesanannya malam itu diambil oleh seorang wanita. Muthia tidak seorang diri, tapi ia pulang bersama seorang teman perempuannya.

Merasa penasaran dengan sang driver wanita itu, Muthia pun akhirnya inisiatif bertanya pada sosok yang disebutnya ‘Mbak Y’ itu.

Dari potongan percakapan yang diunggahnya, ternyata Mbak Y itu baru menjadi driver taksi online sejak Januari 2018 lalu.

Muthia pun mengira kalau Mbak Y melakukan pekerjaan itu hanya untuk mengisi waktu luang saja. Tapi ternyata driver tersebut mengaku kalau itu merupakan pekerjaan utamanya.

Nggak cuma itu saja, driver taksi online itu juga mengaku kalau ia bekerja sebagai sopir untuk mengusir rasa galaunya.

Sepanjang perjalanan, Mbak Y bercerita kalau dirinya telah dihianati oleh calon suaminya yang telah dipacari selama 9 tahun.

Pernikahan yang rencananya akan digelar pada bulan Januari itu pun dibatalkan. Mbak Y mengatakan bahwa pada H-4 pernikahannya, seorang wanita yang sedang hamil besar datang ke rumahnya.

Wanita itu mengaku kalau bayi yang dikandungnya itu adalah anak dari calon suaminya sendiri. Akhirnya Mbak Y pun emmpertemukan calon suaminya dan wanita hamil itu di rumahnya.

Nggak cuma itu saja, dengan tegar ia juga memutuskan untuk membatalkan pernikahannya yang tinggal menghitung hari.

Pria yang telah dipacari selama 9 tahun itu juga bersedia untuk bertanggungjawab atas wanita hamil tersebut.

Nggak jadi menikah, kondisi Mbak Y pun langsung menurun. Prihatin dengan kondisi Mbak Y, teman-temannya pun berinisiatif untuk mendaftarkan dirinya menjadi driver GrabCar.

Alasannya, agar ia bisa refreshing, bertemu orang baru dan jalan-jalan untuk menghilangkan suntuk, galau, atau bahkan melupakan masalahnya.

Muthia juga mengungkapkan bahwa Mbak Y sudah berusia 30 tahunan. Selama 9 tahun pacaran, ia dan calon suaminya menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Mbak Y disebutkan menerima segala kekurangan sang pacar saat di awal hubungan. Ia juga mengaku mendukung semua yang dilakukan kekasihnya itu termasuk dalam hal pekerjaan.

Namun sayang, selama LDR Mbak Y dihianati dan dibohongi oleh calon suaminya. Padahal selama itu ia percaya dan nggak curiga pada kekasihnya itu.

Nggak berhenti sampai disitu, saat awal Ramadhan, sang mantan datang ke rumahnya. Ternyata bayi yang dikandung wanita itu bukan anak kandungnya.

Ada alasan lain dibalik aksi pria itu saat mengakui dan mau bertanggungjawab atas bayi yang dikandung wanita tersebut.

Belakangan diketahui kalau laki-laki itu sering berhubungan dengan wanita lain saat keduanya menjalin hubungan jarak jauh.

Pria itu juga mengaku selama ini ia telah dimanfaatkan oleh wanita itu secara finansial. Oleh karena itu, ia berniat mengajak Mbak Y balikan.

Muthia juga menjelaskan kalau sebenarnya Mbak Y masih sangat menyayangi mantannya, tapi ia terlanjur sakit hati.

Diakhir kisah, Muthia menuliskan harapan untuk sosok Mbak Y agar bisa kembali bahagia seperti sebelumnya.

Melihat unggahannya itu, banyak netizen yang terharu dengan kisah yang dialami Mbak Y itu. Bahkan beberapa dari mereka ada yang sampai berkaca-kaca.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama