Geger Penemuan Mayat dalam Boks Plastik di Mushala, Korban Ternyata…

RANCAH POST – Penemuan mayat dalam boks plastik yang sebelumnya sempat dititipkan orang tak dikenal di Mushala Al-Musyarafah menggegerkan warga Desa Pemakuan Laut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Seorang saksi mata bernama M Said menuturkan, dirinya sempat kedatangan seorang pria yang mengendarai sepeda motor yang membawa boks plastik di belakangnya.

Kala itu, Said dan warga lainnya sedang bersantai selepas tadarusan. Dramatisnya, Said dan sejumlah warga tersebut bahkan membantu menurunkan kontainer plastik itu dari motor.

“Seperti berat, ternyata memang berat,” ucap Said, Senin (11/6/2018).

Bersama dengan dua orang rekannya, Said kemudian menaruh boks plastik itu ke teras mushala bersama pelaku pembunuhan wanita dalam boks yang saat itu memakai helm tertutup.

Pelaku pembunuhan wanita dalam box itu meminta izin menitipkannya di mushala dengan alasan hendak mengambil telepon genggam yang tertinggal di rumah.

Jika dirinya kesiangan, pelaku pembunuhan wanita dalam kotak plastik itu meminta boks itu dimasukkan ke dalam mushala.

“Pelaku menyebut kalau di dalam boks itu isinya pakaian yang akan dijual,” terang Said.

Namun karena setelah sekian lama pemilik boks tak kunjung kembali ditambah jamaah yang penasaran mulai bertanya-tanya, boks plastik itu kemudian dibuka.

Alangkah terkejutnya karena begitu boks itu dibuka mereka melihat tangan. Usai boks plastik itu dibuka seluruhnya, barulah diketahui bahwa dalam boks itu ternyata mayat seorang wanita berkulit putih.

Mayat wanita dalam boks plastik hanya mengenakan celana panjang dengan tubuh yang dilipat agar muat disimpan dalam boks.

“Kami langsung menghubungi polisi. Adapun wayat wanita itu kemudian di ke Rumah Sakit Ulin,” tukas Said.

Sementara itu sebagaimana dihimpun, korban dalam kejadian penemuan mayat dalam kontainer plastik di mushala itu diketahui bernama Linda Wati.

BACA JUGA: Geger Penemuan Mayat di Medan Hari Ini, Korban Tersimpan dalam Kardus

Pelaku dalam peristiwa penemuan mayat dalam boks plastik sendiri tak lain suami korban yang bernama Riyad yang berhasil diamankan pada Minggu malam di kawasan Sultan Adam Banjarmasin.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama