Resmi, Xiaomi Redmi 6 Meluncur Tanggal 12 Juni

Tanggal Rilis Xiaomi Redmi 6
Tanggal Rilis Xiaomi Redmi 6

RANCAH POST – Sebuah perangkat anyar milik pabrikan Xiaomi beberapa waktu lalu telah disertifikasi badan regulasi TENAA di Cina, dan smartphone diduga kuat sebagai Redmi 6.

Nah, baru-bari ini perusahaan telah memberikan informasi lebih lanjut di media sosial Weibo soal tanggal rilis handset terjangkau Xiaomi Redmi 6.

Dalam bocoran yang diunggah, Xiaomi Redmi 6 akan diluncurkan pada tanggal 12 Juni 2018 dalam sebuah acara yang akan digelar di kota Beijing.

Sejauh bocoran yang telah berhembus, Redmi 6 diharapkan akan hadir menawarkan layar poni. Sementara itu menurut TENAA, layar ponsel akan mengemas ukuran 5.84 inci dengan mengandalkan resolusi HD+ dan rasio 19:9.

Selain model standar, Xiaomi juga kemungkinan akan menghadirkan varian lain dari perangkat seperti Redmi 6 Plus atau Redmi 6 Pro yang akan menawarkan spesifikasi lebih tinggi serta usungan prosesor octa-core.

Tak hanya itu, serial Redmi terbaru ini kemungkinan akan menhjadirkan varian paling terjangkau, yaitu Redmi 6A sebagimana ponsel telah muncul di situs regulasi.

Xiaomi Redmi 6A diharapkan akan menggendong sensor sidik jari dan kamera ganda di bagian belakang, atau malah sebaliknya tidak memiliki keduanya.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi S2

Selengkapnya, ada baiknya menunggu beberapa hari ke depan, acara pengungkapan resmi Xiaomi Redmi 6 yang akan membuka tabir spesifikasi, harga dan ketersediaan perangkat.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama