Heboh Kasus Via Vallen Diduga Dilecehkan Marko Simic, Persija Jakarta Angkat Bicara

Heboh Kasus Via Vallen Dilecehkan Marko Simic Persija Jakarta Angkat Bicara
Heboh Kasus Via Vallen Dilecehkan Marko Simic Persija Jakarta Angkat Bicara

RANCAH POST – Pedangdut asal Jawa Timur, Via Vallen kini tengah jadi perbincangan hangat hangat di kalangan masyarakat dan para pecinta sepakbola Indonesia.

Bukan karena aksi panggungnya yang memukau, melainkan karena unggahan Instagram Stories miliknya yang membuat hebog masyarakat.

Dalam unggahannya itu pelantun lagu ‘Sayang’ ini menceritakan jika dirinya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan yang menjurus pada pelecehan dari salah satu bintang sepakbola Tanah Air.

“Saya ingin kamu menyenyi untuk saya di dalam kamar tidur dengan menggunakan baju seksi”, begitulah pesan yang disampaikan oleh pesepakbola itu lewat DM.

Sontak, pesan yang begitu menohok itu pun membuat Via geram dan langsung mempublikasikannya lewat screenshoot yang diunggahnya ke Insta Stories.

Nggak lama kemudian pesepak bola itu pun kembali mengirim pesan ke Via Vallen yang mempertanyakan sikap dari penyanyi asal Sidoarjo itu.

Nggak mau menanggapi hal itu terlalu jauh, Via pun langsung memblokir akun instagram milik pesepakbola ternama di Liga Indonesia itu.

Tak lama setelah postingan itu beredar dan menjadi viral, netizen pun menerka-nerka siapa pesepakbola yang mengirim pesan seperti itu ke Via Vallen.

Isu pun semakin berkembang hingga menyeret nama striker asing dari club Persija Jakarta, Marko Simic.

Menanggapi hal itu, pihak dari club Marko Simic bernaung, Persija Jakarta pun akhirnya angkat bicara. Ardhi Tjahjoko, selaku manajer Persija Jakarta mengaku tidak bisa terlibat lebih jauh karena hal itu masalah pribadi.

Manajer dari klub sepakbola ini pun lebih memilih agar kasus yang sedang ramai ini ditanyakan langsung ke pihak Marko Simic.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama