Dapat DM Tak Menyenangkan, Via Vallen Dilecehkan Pemain Sepak Bola Kondang di Indonesia

Dapat DM Tak Menyenangkan Via Vallen Dilecehkan Pemain Sepak Bola Kondang di Indonesia
Dapat DM Tak Menyenangkan Via Vallen Dilecehkan Pemain Sepak Bola Kondang di Indonesia

RANCAH POST – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen. Ia merasa dilecehkan setelah menerima pesan di akun Instagram miliknya.

Lewat pesan yang dikirim via DM, seseorang yang diketahui sebagai pemain sepak bola itu melakukan pelecehan seksual terhadap wanita 26 tahun itu.

Kejadian tidak menyenangkan tersebut diungkap sendiri oleh Via. Pedangdut asal Jawa Timur itu mengunggah dua postingan percakapan dengan seorang pria yang sedang mencoba melakukan tindak pelecehan seksual terhadapnya.

Tindakan tak pantas itu dilakukan dengan mengirimkan kata-kata tidak pantas lewat pesan yang dikirim via Instagram.

Pesepak bola terkenal itu pun mengungkapkan keinginannya yang ingin melihat Via Vallen menyanyi dengan mengenakan pakaian seksi.

Usai membaca pesan itu, Via pun meradang dan tidak terima jika dirinya diperlakukan layaknya wanita nakal oleh pria itu.

“Nggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba2 neg DM dan ngirim text gambar kayak gini. Sebagai seorang penyanyi, saya merasa dihina oleh seorang pesepak bola terkenal di negeri ini. Saya bukan wanita yang kamu pikirkan”, tulis Via Vallen di Instagram Story miliknya.

Insta Stories Via Vallen
Insta Stories Via Vallen

Selanjutnya, di unggahan Insta Stories yang kedua Via juga mengunggah isi percakapannya dengan pria tersebut. Pria itu pun merasa kebingungan mengapa pesan pribadinya harus diposting Via ke publik.

“Kamu mabuk?”, tanya Via.

“Kamu gila, kenapa harus di screenshoot?”, tanya pria itu.

“Hah? Apakah menurutmu aku bercanda?”, sambung Via.

“Tapi apa alasan kamu mengunggah pesan yang aku kirim, apakah kamu marah? Akan kuhubungi besok”, kata pria itu.

Dengan tulisan berwarna mera, Via pun seolah menjawab semua pertanyaan yang diucapkan oleh pria tersebut kepada dirinya.

“Kamu bertanya padaku kenapa aku membuat screenshoot? Aku terkejut! Terus, kamu juga bertanya apakah aku marah? Apa yang kamu pikirkan saat aku memblokir akunmu?

Aku harap kamu akan menjadi orang yang lebih baik di masa mendatang”, tulis Via sebagai jawaban dari semua pertanyaan pria itu.

Instagram Stories Via Vallen
Instagram Stories Via Vallen

Via Vallen pun memastikan kalau dirinya tidak akan mengungkapkan identitas pria itu. Ia juga berharap kedepannya pesebakbola itu bisa menjalani hidup dengan lebih baik lagi.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama