23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Pria Berendam Uang Gepokan Rp 100 Ribu di Bak Mandi,...

Viral Video Pria Berendam Uang Gepokan Rp 100 Ribu di Bak Mandi, Rasanya Saya Ingin Nangis!

RANCAH POST – Siapa sih orang yang nggak mau punya uang banyak dan kehidupan yang mewah. Kalau ngomongin soal ini pastinya semua orang menginginkan hal tersebut.

Namun, nggak semua orang bernasib mujur sehingga segala keinginannya bisa terpenuhi tanpa harus berusaha keras terlebih dulu.

Belum lama ini seorang pria mengungkapkan rasanya berendam dalam sebuah bak mandi yang diisi gepokan uang pecahan seratus ribu.

Aksi ini sendiri terekam dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh channel Youtube Rizkymbahe.

Dalam video itu tampak seorang pria yang tengah berbaring di dalam sebuah bak mandi atau bathtub.

Ia pun kemudian mengucapkan salam yang dilanjutkan dengan rasa syukurnya atas apa yang didapatnya di tahun ini.

Ia juga mengungkapkan kalau dirinya baru pertama kali melihat sebarapa banyak uang yang diterima olehnya.

Bahkan, uang yang terlihat dalam video itu hampir menutup seluruh bagian tubuhnya yang berada di dalam bak mandi tersebut.

Sementara pria itu terus berbicara menghadap ke kamera, dan dari arah lain seseorang terus melemparkan gepokan uang pecahan seratus ribu ke dalam bak mandi.

Pria yang dilempari uang itu pun terus berbicara, ia mengatakan kalau semua uang itu akan ia bagikan ke duafa, fakir miskin, orang-orang yang membutuhkan, para janda, dan ia pun akan membangun pesantren, madrasah serta mushala.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu bahkan berjanji kalau dirinya akan membangun masjid, mushala dan juga madrasah dari uang yang dilihatnya itu.

Saking tidak percayanya dan sebelumnya ia pun belum pernah melihat uang sebanyak itu, pria itu sampai mengatakan kalau dirinya ingin menangis.

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here