23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Demi Kabur Dari Panci Sup Panas, Udang Ini Selamatkan Diri Dengan Cara...

Demi Kabur Dari Panci Sup Panas, Udang Ini Selamatkan Diri Dengan Cara Memotong Capit, Videonya Viral

RANCAH POST – Demi kabur dari panci hotpot yang berisi sup mendidih, seekor udang karang berukuran cukup besar ini mengamputasi capitnya. Kejadian ini sendiri terjadi di China.

Upaya pembebasan diri yang dilakukan oleh seekor udang karang dari hotpot sup mendidih dengan cara mengamputasi capitnya itu mirip dengan adegan bertahan hidup di film 127 Hours.

Detik-detik saat udang karang itu mencoba kabur dari hotpot sup panas itu terekam dalam sebuah videosingkat yang diunggah ke media sosial China, Weibo pada Senin (28/5) lalu.

Setelah diunggah, video itu pun langsung viral dan telah ditonton sebanyak 1,2 juta tayangan oleh para netizen pengguna Facebook.

Rekaman itu sendiri memperlihatkan krustasea itu memanjat keluar dari panci dengan salah satu capit berada di dalam sup panas.

Diduga akibat dimasak dalam sup pedas yang mendidih, capit sebelah kiri dari udang itu tampak tidak bergerak.

Udang karang itu pun kemudian menggunakan capit kanannya untuk melepaskan capit kiri yang tidak lagi bergerak itu hingga jatuh kedalam air rebusan sup yang panas.

Hewan yang banya disukai orang karena kelezatan dan kandungan gizinya yang tinggi itu lalu kabur tapi akhirnya ‘diselamatkan’ oleh pengunjung yang merekam video tersebut.

Pengunjung yang dikenal di Weibo sebagai Jiuke itu mengatakan kalau dirinya mengadopsi udang karang itu. Ia membawanya pulang dan membiarkannya hidup dengan disimpan di akuarium di rumahnya.

Posted by 加藤軍台灣粉絲團 2.0 on Saturday, 26 May 2018

Karena video tersebut, banyak para netizen yang peduli memintanya untuk tidak memakan udang karang itu dan malah memintanya untuk merawat krustasea itu.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here