Kecelakaan di Ciamis Hari Ini, Dua Motor dan Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun

Berita Ciamis, RANCAH POST – Kecelakaan di Ciamis hari ini melibatkan tiga unit kendaraan mobil dan dua sepeda motor di dekat pintu perlintasan Kereta Api (KA) Gayam pada hari Minggu (3/5) sekitar pukul 13.30 WIB.

Insiden kecelakaan beruntun di Ciamis ini mengakibatkan seorang wanita pengendara sepeda motor Honda Beat harus dilarikan ke RSUD Ciamis akibat mengalami luka cukup parah.

Selain itu, motor matik milik korban dengan nopol Z 4244 VI terjepit di kolong mobil angkutan kota (angkot) 09 jurusan Imbanagara-Gunungsari.

Menurut informasi dan mengutip HR Online, kejadian kecelakaan beruntun ini bermula saat dua mobil dan dua sepeda motor tengah berhenti di pintu rel kereta api Gayam lantaran mengunggu kereta melintas.

Namun tanpa disangka, muncul sebuah mobil Carry dari arah Terminal Ciamis berkecepatan tinggi hingga menyeruduk dua mobil dan motor yang tengah antri di perlintasan.

Sementara itu, pengendara motor korban tabrakan beruntun lain hanya mengalami luka ringan. Namun demikian, sepeda motor yang ditumpanginya rusak di bagian belakang.

BACA JUGA: Video Pasangan Pengantin Baru Kecelakaan di Ciamis, Istri Tewas Suami Kritis

Kecelakaan beruntun telah ditangani unit laka lantas Polres Ciamis, dan polisi pun telah mengamankan mobil dan sepeda motor ke Mapolres Ciamis untuk dijadikan barang bukti.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama