Xiaomi Mi Band 3 Debut, Ada Varian dengan NFC Harga Mulai Rp300 Ribuan

Xiaomi Mi Band 3
Xiaomi Mi Band 3

RANCAH POST – Usai menuai kesuksesan berkat kehadiran Mi Band 2, Xiaomi melanjutkan sekuel smartband berikutnya. Xiaomi Mi Band 3 resmi debut dalam dua varian, harga?

Xiaomi Mi Band 3 meluncur dalam sebuah acara yang digelar di Cina saat perusahaan mengungkap ponsel flagship Mi 8, Mi 8 EE dan Mi 8 SE.

Meneruskan kesuksesan sang pendahulu, Mi Band 3 menawarkan fitur-fitur seperti penghitung langkah dan denyut jantung. Menariknya, smartband Xiaomi terbaru ini akan memiliki kemampuan menjawab panggilan telepon.

Xiaomi Mi Band 3 dibekali spesifikasi layar OLED mengukur diagonal seluas 0.78 inci yang menghasilkan resolusi 128 x 80 piksel.

Untuk menghubungkan Mi Band 3 ke smartphone menggunakan koneksi Bluetooth v4.2. Smartband ditanamkan baterai 110 mAh, kapasitas ini lebih besar 50% jika dibanding Mi Band 2.

Soal daya baterai, perusahaan mengklaim Xiaomi Mi Band 3 dapat bertahan hingga 20 hari. Selain menghadirkan model standar, Mi Band 3 juga memiliki varian NFC.

Harga Xiaomi Mi Band 3
Xiaomi Mi Band 3. (MI)

Tak berbeda dari Mi Band 2, sekuel jam tangan pintar ketiga Xiaomi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengganti-ganti tali atau strap sesuai keinginan.

Mi Band 3 standar dibanderol harga CNY169 atau sekitar Rp360 ribuan, sedangkan Mi Band 3 dengan NFC dilego harga CNY199 atau setara Rp430 ribuan, perangkat dijual mulai Selasa tanggal 5 Juni.

BACA JUGA: Xiaomi Mi Band 3 Kantongi Sertifikasi Postel, Segera Rilis di Indonesia?

Xiaomi Mi Band 3 juga dipastikan akan dijual resmi di pasar Indonesia, hal ini dapat dibuktikan setelah smartband disertifikasi Ditjen Postel pada pertengahan April lalu.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama