Selamat! Marissa Nasution Lahirkan Anak Pertama di Singapura, Wajah Bule Anaknya Jadi Sorotan

Selamat Marissa Nasution Lahirkan Anak Pertama Di Singapura Wajah Bule Anaknya Jadi Sorotan
Selamat Marissa Nasution Lahirkan Anak Pertama Di Singapura Wajah Bule Anaknya Jadi Sorotan

RANCAH POST – Kabar bahagia datang dari host infotainment Marissa Nasution. Melalui akun media sosial miliknya, ia mengungkapkan rasa bahagia karena telah melahirkan anak pertamanya.

Lahir pada tanggal 28 Mei 2018 lalu di Singapura, Marissa melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Marissa Nasution dan suaminya, Benedikt Brueggemann memberi nama putri cantiknya itu Alaia Moana. Dan kini baik ibu dan bayinya dalam keadaan sehat, bahkan baby Alaia sudah pulang ke rumah.

“Hello Dunia! Nama saya Alaia Moana dan saya lahir tanggal 28 Mei 2018 di Singapura. Mama dan baby sehat dan sudah di rumah.

Terima kasih kepada semua aunties dan uncles yang sudah kirim selamat dan mendoakan saya selama ini! Semoga segera mama dan baby bisa pulang ke Indonesia. Sampai Jumpa di Indonesia – Baby Allie, mama Marissa dan papa Benedikt”, tulis wanita 32 tahun itu dalam caption unggahannya.

Sebelumnya, Marissa memang diketahui mengandung bayi kembar. Namun saat itu bayi dalam kandungannya mengalami masalah sehingga salah satu anaknya itu dilahirkan sebelum waktunya.

Sayangnya, sang bayi tidak bisa bertahan lama. Usai berjuang untuk hidup dengan perawatan di rumah sakit, bayi Marissa pun meninggal dunia.

Walau pun begitu, Marissa Nasution masih bisa berbahagia karena ia berhasil melahirkan kembaran dari anaknya yang sudah meninggal itu dengan selamat tanpa kekurangan apapun.

Bahkan, wajah putri cantik Marissa itu menjadi sorotan netizen. Hal itu lantaran wajah putrinya yang sangat bule.

Baby Alaia
Baby Alaia

Selain memuji kecantikan dari wajah putrinya, para netizen pun tak lupa memberikan ucapan selamat pada Marissa dan sang suami.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama