23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Terungkap! Sosok Dibalik Petugas Ambulans Buang Jenazah Ternyata Bocah SMP yang Sedang...

Terungkap! Sosok Dibalik Petugas Ambulans Buang Jenazah Ternyata Bocah SMP yang Sedang Pacaran

RANCAH POST – Belakangan publik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto yang memperlihatkan dua orang pria membuang jenazah yang kemudian dijadikan sebagai guyonan oleh netizen.

Usai foto-foto itu viral, Abdul Rohman, Petugas Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan Tempat Pemakaman Umum (PJLP TPU) Tegal Alur Jakarta Barat membantah berita tersebut.

Ia pun menjelaskan terkait foto-foto yang beredar luas di media sosial disertai dengan kabar palsu. Ia pun menampik kabar bahwa jenazah dalam foto itu dibuang dan diterlantarkan.

Abdul Rohman menceritakan bahwa saat itu pada Jumat (25/5) siang, dua ambulans mengangkut enam jenazah ke TPU Tegal Alur.

Kejadian yang terdapat dalam foto-foto yang viral itu merupakan saat dimana Abdul Rohman dan timnya sedang menggotong jenazah orang dewasa.

Keranda jenazah sengaja diposisikan miring agar jenazah yang sudah tiga minggu itu bisa dengan mudah diangkat ke liang lahat.

Abdul Rohman pun mengaku kaget saat mengetahui kalau keterangan dalam foto yang diunggah ke media sosial itu menyebutkan kalau itu merupakan jenazah yang dibuang.

Menurutnya, pelaku dibalik foto yang menjadi viral itu adalah dua bocah laki-laki dan satu perempuan seusia anak SMP yang dilihatnya saat itu.

Remaja yang tampaknya sedang berpacaran itu pindah-pindah tempat untuk mengambil foto penguburan jenazah.

Mereka mengambil foto tersebut dengan posisi dari bawah, sehingga rumput terkesan tinggi dan juga membuat patok atau nisan tidak terlihat.

Sebagai informasi, pemakaman untuk jenazah tanpa identitas atau yang tidak dikenali ataupun tunawisma itu memang cenderung gersang.

Stay Connected

105,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here