RANCAH POST – Hubungan rumah tangga Angel Lelge dan Vicky Prasetyo rasanya memang tidak pernah lepas dari sorotan. Sejak memutuskan untuk menikah, banyak netizen yang meragukan hubungan keduanya.

Hal itu karena sejak awal baik Vicky maupun Angel tidak pernah terlihat seperti pasangan pada umumnya yang kerap terlihat romantis.

Keduanya justru malah sering tampil dengan candaan hingga di hari pernikahan. Sekitar 3 bulan usai menikah, rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah diterpa kabar tak sedap.

Angel tampak menghapus semua foto-fotonya bersama Vicky di akun Instagram miliknya. Saat itu diketahui kalau keduanya sedang berselisih dan Angel menyinggung soal pelakor.

Tapi nggak lama setelah kabar buruk itu beredar, hubungan keduanya pun kembali membaik. Mereka kerap tampil bersama dan Angel Lelga kembali mengunggah fotonya bersama Vicky.

Lama tidak lagi ada kabar buruk tentang hubungan rumah tangganya, saat mengisi acara Brownis Sahur pada 23 Mei 2018 lalu, Vicky Prasetyo tiba-tiba menangis sesenggukan.

Pria yang dipandang sebagai seorang playboy itu pun tangisnya mendadak pecah saat Ruben Onsu menyinggung soal rumah tangganya.

Mulanya Vicky menampik kabar tersebut dan mengatakan kalau rumah tangganya itu baik-baik saja.

Akan tetapi Ruben terus mengulangi pertanyaannya itu sampai akhirnya perlahan Vicky mulai menitikan air matanya. Terlebih saat Ruben memperlihatkan tayangan Vicky membawa semua barang-barangnya di mobil.

Akhirnya Vicky pun mengakui kalau ia sedang berselisih dan terlibat pertengkarang hebat dengan istrinya.

Vicky juga tidak menampik persoalan dirinya yang sudah angkat kaki dari rumah yang sudah lebih dari 10 hari itu.

Ia juga mengaku tidak mengkhianati ataupun berselingkuh sejak ia menikah dengan Angel Lelga. Menurutnya, hanya ada perbedaan pendapat dan ia belum bisa membahagiakan Angel yang notabene lebih kaya darinya.

Vicky Prasetyo pun kemudian langsung berusaha meninggalkan panggung Brownis Sahur dan langkahnya itu sempat dicegah oleh Ivan Gunawan, Billi Syahputra, juga Ruben Onsu.

Tidak tahu apa yang terjadi dalam rumah tangga keduanya yang masih seumur jagung itu. Vicky pun tidak mengatakan apapun saat Ruben menanyakan soal talak yang diajukan Angel padanya.

Billy Syahputra mengungkapkan kalau Vicky memang benar-benar sudah pergi dari rumah dan usai menghadiri acar Brownis, Vicky langsung pergi ke rumah orang tuanya.

Share.

Leave A Reply