Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Dianiaya Ibu Tiri, Bocah 3 Tahun Ini Alami Trauma Berat, Lebih Kejam...

Dianiaya Ibu Tiri, Bocah 3 Tahun Ini Alami Trauma Berat, Lebih Kejam dari Binatang!

RANCAH POST – Sebagai orang tua, sudah seharusnya mereka melindungi dan merawat anaknya dengan baik. Tapi nyatanya di luaran sana masih banyak orang tua yang tega menaniaya anaknya sendiri.

Hal itu seperti yang terjadi dalam kisah yang satu ini. Kali ini kisah penyiksaan yang dilakukan terhadap seorang bocah kecil ini terjadi di Medan, Sumatera Utara.

Seorang bocah yang masih balita mengalami trauma berat karena sering mendapatkan perlakuan kasar dari ibu tirinya.

Bocah yang identitasnya disembunyikan itu masih berusia 3 tahun. Sekarang ini bocah tersebut tinggal bersama dengan tantenya.

Kedua orang tua dari bocah malang itu melarikan diri setelah ketahuan warga melakukan penyiksaan terhadap sang anak.

Akibat dari penyiksaan itu, bocah tersebut mengalami trauma berat. Nggak cuma trauma saja, tapi ia juga mengalami luka yang cukup serius.

Tangannya patah, punggung dan perutnya membiru, serta bibirnya berdarah. selain itu pelipisnya memar dan kepalanya pun benjol.

Psikis bocah ini juga terganggu akibat sering mendapatkan kekerasan dari orang tuanya. Bocah pria ini juga sangat ketakutan jika memejamkan mata saat akan tidur.

Ketika tidur, bocah ini juga sering mengigau ketakutan. Mirisnya, bocah ini juga selalu ditemui duduk sendiri di pojokan.

Kabar tentang penganiayan bocah ini sendiri menjadi ramai diperbincangkan setelah diunggah oleh akun Eris Riswandi pada Selasa (22/5) lalu.

“Buat yang di MEDAN kalau ada yang melihat orang ini langsung laporkan ke Polisi lokasinya, dia pelaku penganiyaya anak tirinya yang berusia 3,4 tahun, sekarang dia melarikan diri.

Sebelumnya si Ibu Tiri ini sudah pernah ketahuan melakukan tindakan kekerasan terhadap anak ini, namun ayahnya berjanji hal ini tidak akan terulang.

Sekarang si Ibu Tiri malah menyiksa anak nya lagi bahkan lebih parah sampai tangan si anak patah, bibir berdarah, punggung dan perut biru biru, kepala benjol (luka pukulan benda tumpul), pelipis memar.

Menurut tantenya, selain sakit fisik, anak ini sakit psikis. Untuk memejam mata saat tidur aja gak berani, saat tidur aja ngoceh sendiri karena ketakutan. Rasa cerianya pun hilang, dia selalu murung duduk di pojokan.

Kedua pasangan ini (Ayah kandung dan Ibu tiri) sekarang melarikan diri, namun kasusnya sudah di laporkan ke pihak Berwajib oleh adik Ayah nya.

Silahkan pelaku mau menyerahkan diri atau di cari oleh pihak berwajib.

NITIZEN TOLONG VIRALKAN. #StopChildAbused #HELP

——
Source: Dwi Erni Sembiring.
Lokasi: Medan.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Buat yang di MEDAN kalau ada yang melihat orang ini langsung laporkan ke Polisi lokasinya, dia pelaku penganiyaya anak…

Posted by Eris Riswandi on Tuesday, 22 May 2018

Sejak diunggah, postingan itu pun banyak mencuri perhatian netizen. Sampai saat ini postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 6,8 ribu kali dan mendaoat beragam komentar dari netizen.

Minces Tea, “Rasa sakit yg di rasakan sang anak akan jadi petaka buat kalian ibu tiri dan bp bodoh…..”

Ongah Bagan, ” Gr2 wanita ini ank pun di tgl dlm ke ada an bgni.ayah anak ni sdh kenak pelet ni…maka nya di pilih ibu tiri…dr pd ank kandung…”

Zahwa Mikayla, “Kamu lebih kejam dr binatang,binatang aja masih sayang sm anaknya👹👹👹👹👹👹👹👹👹”

Meiske Emelia Manebang, “Tangkap k2orang ini pak jngn dlepas yg memperlakukan anaknya sendiri seperti binatang,dan jngn dkasih ampun supaya dhukum sesuai dengan perbuatannya.”

Razzan Ramadhan, ‘Ya ampun manusia gak punya hati.. Binatang aja punya belas kasih sm anak nya… Semoga engkau sukses ya nak kedepan nya biar ortu mu bisa melihat dan menyesal atas perbuatan yg mereka lakukan kepadamu😭😭😭😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,950FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan