RANCAH POST – Seperti yang diketahui, sekarang ini pasangan Cynthia Riza dan Giring Ganesha tengah menanti kelahiran anak keempat mereka.

Berbeda dengan kehamilan sebelumnya, kali ini usia kandungan Cynthia sudah memasuki usia hampir 10 bulan tapi belum juga lahir.

Menurut Giring, alasan utama dari lamanya kehamilan istrinya kali ini karena bayi yang ada dalam kandungan istrinya berjenis kelamin laki-laki.

Biasanya, anak laki-laki hidup lebih lama di dalam kandungan dibandingkan dengan bayi perempuan yang memang usia kandungan 9 bulan sudah lahir.

Cynthia Riza sendiri mengaku sangat etrbebani dengan kondisi kandungannya yang hampir memasuki usia 10 bulan itu.

Cynthia juga merasa kasihan karena pada umumnya bayi itu hanya membutuhkan waktu 9 bulan saja di dalam kandungan ibunya.

Walhasil, pasangan yang menikah pada tahun 2010 itu pun memutuskan untuk melakukan induksi. Hal tersebut dilakukan untuk merangsang sang bayi agar segera keluar.

Mendengar keputusan sang istri yang ingin melakukan induksi, mantan vokalis Nidji itu mengaku kalau dirinya tidak tega. Hal itu lantaran rasanya akan lebih sakit karena pembukaannya dipaksa tidak terjadi secara natural.

Rencananya, istri Giring akan melakukan induksi pada hari Jumat nanti setelah melakukan pengecekan kandungan dari dokter.

Dari pernikahannya itu, Giring Ganesha telah dikarunia tiga orang anak, satu laki-laki dan dua perempuan. Dan kini ia tengah menanti kelahiran anak keempatnya yang kabarnya berjenis kelamin laki-laki.

Share.

Leave A Reply