32.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Resmi Diumumkan, LG G7+ ThinQ Buka Preorder Hari Ini

Resmi Diumumkan, LG G7+ ThinQ Buka Preorder Hari Ini

RANCAH POSTLG akhirnya membuka lebar-lebar selubung terkait keberadaan G7+ ThinQ di Indonesia dengan menawarkan dua pilihan warna, yaitu Aurora Black dan Platinum Grey.

Smartphone perdana LG dengan dukungan kecerdasan buatan (AI) ini bahkan mulai dapat dipesan melalui opsi pre order hari ini yang ditawarkan pada harga Rp11.499.000.

Preorder LG G7+ ThinQ hadir dengan paket spesial termasuk kelengkapan aksesoris dan cashback yang total nilainya mencapai Rp4.000,000.

“Membawa komitmen LG dalam memberi spesifikasi tertinggi bagi publik Indonesia, sekaligus meneruskan tradisi pada pengalaman audio kualitas tinggi, LG G7+ThinQ mewakili visi kami dalam era baru smartphone dengan AI,” ujar Seungmin Park, Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia.

Sejak pertama dicipta, menurutnya, LG G7+ThinQ memiliki fokus utama menyajikan AI untuk memberi pengalaman optimal pada berbagai fitur fundamental.

“Bukan cuma latah memberi klaim AI, namun sematan fitur AI yang benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan menjadi fokus smartphone,” ujarnya lagi.

LG G7+ ThinQ didukung bentang layar 6.1 inci dengan resolusi QHD+, layar poni dan telah dilapisi Gorilla Glass 5, dan usungan prosesor terkini Snapdragon 845.

Bila merujuk pada jadwal preorder yang dibuka hari ini dan distribusi LG G7+ThinQ ke para peserta opsi pemesanan awal yang akan berlangsung pada kisaran minggu pertama bulan depan.

“LG7+ThinQ menjadi smartphone pertama dengan prosesor Snapdragon 845 yang benar-benar dapat dimiliki dan sampai ke tangan masyarakat Indonesia. Ini mengakhiri segala perdebatan seputar hal ini,” ujar Heegyun Jang.

G7+ThinQ memiliki sensor 16MP pada dua lensa belakangnya, satu untuk bidang tangkapan standar dan satu lensa untuk konfigurasi Super Wide Angle. Sementara kamera depan memiliki sensor 8MP.

Kabar baiknya, LG G7+ThinQ masuk dalam deretan pertama smartphone yang bakal mendapatkan fitur Google Lens.

Bicara lebih detail terkait paket penjualan spesial pada preorder ini, termasuk di dalamnya kelengkapan wireless charger, earphone B&O dan Quick Cover sebagai sampul pelindung khususnya.

Disamping itu, garansi 1 tahun pun diberikan khusus untuk menjamin panel LCD layarnya yang nilainya mencapai Rp 2.000,000. Keseluruhan paket pre order ini masih ditambah dengan cashback yang nominalnya hingga Rp 800.000.

Terdapat 14 pemasar yang menjadi mitra LG dalam pre order LG G7+ThinQ ini yang berasal dari pemasar daring maupun jaringan toko spesialis smartphone dan gadget.

Sementara rencana LG untuk memulai pendistribusiannya pada awal Juni nanti.

BACA JUGA: Ponsel Snapdragon 845 Pertama di Indonesia, Zenfone 5Z atau G7+ ThinQ?

“Menjadikan kecerdasan smartphone ini sebagai pilihan tepat untuk menemani pada momen liburan besar ini,” kata Heegyun Jang lagi.

Stay Connected

105,088FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here