22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Gara-Gara Nama Akun Instagram, Bule Australia ini Kesal Sering di Tag Orang...

Gara-Gara Nama Akun Instagram, Bule Australia ini Kesal Sering di Tag Orang Indonesia

RANCAH POST – Saking banyaknya bahasa yang ada di dunia ini membuat tiap negara punya ciri khasnya masing-masing. Dari bahasa, kadang ada kata-kata yang hampir sama dengan bahasa yang ada di negara lain.

Meski ada beberapa kata yang punya cara baca yang sama, tapi kadang makna atau artinya di setiap negara itu berbeda.

Seperti halnya wanita Australia yang satu ini. Ia memiliki nama akun Instagram @susah. Menurut KBBI dan yang banyak diketahui orang, susah dalam bahasa Indonesia berarti rasa tidak senang karena sulit, berat, sukar dan sebagainya.

Karena punya nama Instagram yang sama dengan kata yang ada di bahasa Indonesia, akun Instagram bule wanita ini pun tak luput dari tag para netizen Indonesia.

Bukan disengaja, tapi sepertinya para netizen tidak mengetahui bahwa nama akun @susah itu sebenarnya ada yang memakai.

Dan yang memakai nama akun ini bukan merupakan orang Indonesia, melainkan wanita asal Australia.

Karena sering di-tag oleh para pengguna Instagram dari Indonesia, wanita bernama Susan McCoey ini pun tentunya merasa risih.

Ia pun akhirnya membuat imbauan pada deskripsi profil Instagramnya. “Dear Indonesia, berhenti tag akunku pada foto kalian”, tulisnya dalam bahasa Inggris.

Jadi nggak heran jika Susan agak kesal, sebab akun Instagramnya mendapat banyak foto orang tidak dikenal di bagian tag Instagramnya.

Nggak cuma tag, akun miliknya juga sering dikunjungi orang Indonesia dan tak lupa mereka meninggalkan komentar pada foto-fotonya.

Mereka pun menanyakan apakah benar nama aslinya itu adalah Susah. Banyak juga yang malah meninggalkan komentar dalam bahasa Indonesia yang membuat Susan kebingungan karena tidak mengerti dengan apa yang mereka katakan.

Mungkin saking seringnya mendapat perhatian dari netizen Indonesia, kini akun @susah itu tampaknya sudah bisa menerimanya.

Ia pun tidak lagi komplain pada profil di media sosialnya itu. Ia bahkan menulis pada deskripsi profilnya dengan menggunakan bahasa Indonesia. Nggak cuma itu saja, pengikutnya pun semakin bertambah.

https://www.instagram.com/p/BjBt1hXnl0v/?taken-by=omg.indonesia.id

Dilihat dari foto-foto yang diunggahnya, tampaknya bule Australia ini doyan jalan-jalan. Ia bahkan pernah berkunjung ke Bali.

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here