Energizer Rilis Handphone Yang Bisa Jadi Powerbank, Power Max P20

Energizer Rilis Handphone Yang Bisa Jadi Powerbank, Power Max P20
Power Max P20. (ENERGIZER)

RANCAH POSTEnergizer dikenal sebagai perusahaan pemasok baterai, namun pabrikan telah terjun meracik smartphone maupun ponsel fitur. Baru-baru ini, Energizer memperkenalkan handphone yang bisa jadi powerbank, Power Max P20.

Berkat kapasitas baterai besar yang ditanamkan Energizer Power Max P20 yaitu 4000 mAh, membuat ponsel fitur ini mampu hidup (siaga) hingga 31 hari atau 40 jam waktu bicara terus-menerus di jaringan 2G.

Kapasitas baterai besar menjadikan Power Max P20 handphone sekaligus powerbank. Dan uUntuk mengisi baterai, ponsel fitur Energizer ini dapat diisi ulang melalui port USB standar, yaitu tipe A.

Spesifikasi lain yang dijejalkan pada perangkat Energizer Power Max P20 ini antara lain dukungan layar seluas 2.8 inci yang menawarkan resolusi 240 x 320 piksel.

Urusan dapur pacunya, Power Max P20 disokong chipset Spreadtrum SC6531E yang dikombinasikan dengan RAM 4MB, dukungan slot kartu microSD, dan konektivitas dual SIM.

Fitur menarik lain yang disematkan dalam hp yang bisa jadi powerbank ini adalah kehadiran kamera VGA, radio FM, pemutar musik MP3, dan lampu senter.

BACA JUGA: Energizer Power Max P16K Pro Dirilis Berbekal Baterai 16.000 mAh

Sayangnya belum diketahui berapa banderol harga Energizer Power Max P20 ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama