RANCAH POST – Pabrikan yang lebih dulu dikenal sebagai pemasok baterai, Energizer beberapa waktu lalu telah merilis ponsel dengan baterai 4500 mAh. Sekarang, Energizer membawa berita akan merilis ponsel dengan baterai monster berkapasitas 16.000 mAh beruluk Power Max P16K Pro.

Energizer Power Max P16K Pro terungkap dalam sebuah gambar teaser yang sekaligus mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan merilis smartphone dengan baterai monster dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, pekan depan.

Smartphone bertenaga baterai super jumbo, Power Max P16K Pro akan menampilkan bentang layar mengukur diagonal 5.99 inci, menghasilkan resolusi 2160 x 1080 piksel (FHD+), dan mendukung aspek rasio 18:9.

Untuk bagian dapur pacu, handset akan ditunjang prosesor MediaTek Helio P25, RAM 6GB, kapasitas penyimpanan internal 128GB, dual kamera belakang (13MP + 5MP), dan kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan.

Meskipun dibenamkan kapasitas baterai bongsor, namun perusahaan telah mengklaim bahwa smartphone Energizer Power Max P16K Pro akan menawarkan desain bodi ultra ramping dengan ketebalan kurang dari 10 mm.

BACA JUGA: Energizer Rilis Power Max P600S, Usung Layar Penuh dan Dual Kamera Belakang

Sayangnya, belum ada bocoran informasi ketersediaan maupun banderol harga yang akan diemban smartphone Energizer ini. Namun semua akan terungkap saat peluncuran resmi di MWC 2018 akhir bulan ini.

Share.

Leave A Reply