Sharp AQUOS R2 Meluncur dengan Layar IGZO dan Chipset Snapdragon 845

Sharp AQUOS R2 Meluncur dengan Layar IGZO dan Chipset Snapdragon 845
AQUOS R2. (SHARP)

RANCAH POST – Vendor smartphone Jepang, Sharp memberikan kejutan dengan pengumuman ponsel anyar bertenaga chipset Snapdragon 845. AQUOS R2 resmi diungkap perusahaan elektronik dengan menawarkan fitur layar IPS IGZO seluas 6 inci.

Sharp AQUOS R2 mendarat membawa desain layar poni kekinian, dan ponsel flagship mumpuni ini juga hadir dengan fitur menarik berupa kamera khusus untuk merekam video.

Urusan desain dan layar, AQUOS R2 hadirkan desain layar penuh dan memiliki bulatan poni kecil di bagian atas yang menjadi tempat tinggal bagi sensor kamera selfie. Handset dikemas layar IPS IGZO berukuran 6 inci, aspek rasio 19:9 yang menghasilkan resolusi WQHD+ (1440 x 3040 piksel).

Sebagai ponsel yang menyandang titel flagship, sudah sepantasnya bila Sharp AQUOS R2 ini ditopang chipset Qualcomm Snapdragon 845. Chipset anyar dipasangkan dengan kapasitas RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang mendukung perluasan eksternal hingga 400GB melalui kartu microSD.

Menyoal sektor fotografi, generasi kedua AQUOS R disematkan fitur dual kamera belakang dengan konfigurasi 16.3MP untuk rekam video + sensor 22.6MP untuk jepret foto. Sedangkan sensor kamera selfie menawarkan resolusi 16.3MP.

Sharp AQUOS R2 Meluncur dengan Layar IGZO dan Chipset Snapdragon 845
Spesifikasi Sharp AQUOS R2. (SHARP)

Kamera khusus video milik ponsel Sharp terbaru ini tercatat hadir dengan fitur keren, seperti dukungan rekam video 4K wide-angle, fitur AI Live Shutter yang memungkinkan mengambil foto saat rekam video.

Untuk menghidupkan AQUOS R2, Sharp membekali handset dengan baterai berkapasitas 3.130 mAh, dan dukungan perangkat lunak atau sistem operasi Android 8.0 Oreo.

BACA JUGA: Harga Sharp A2 Lite dan Spesifikasi

Tak hanya gahar di jero, smartphone Sharp AQUOS R2 juga telah membawa sertifikasi IPX5/IPX8/IP6X, serta fitur dukungan Dolby Visi dan Dolby Atmos demi menciptakan pengalaman multimedia yang lebih greget.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama